Pages

Thursday, January 30, 2014

Halo Jogja! #1

Lagi di kereta nih broh! Tadi dari Ciwaruganya jam setengah 6.. Josss menuju Kircon alyas Kiara Condong pake angkot Margahayu-Ledeng via Gerlong :p

Nahhh kan macet nih pemirsah..pokoknya sekitar jam 7 kurang, turun di deket jalan percabangan gitu.. Angkot yang kia naik itu, Margahayu, itu ke atas, nah yang mau ke stasiun tu ke bawah. Kata ibu-ibu deket situ, pake angkot apa aja yang ke bawah, pasti lewat jalan ke stasiun. Yaudah kita (aku sama Aas) random aja milih angkotnya, lupa tadi angkot jurusan mana..pokonya bukan jurusan komputer. Oke lanjut.

Turun dari angkot, kita jalan menuju pintu utama stasiun. wuihhh ternyata banyak yang dagang di sekitar situ..warung-warung gitu. Pas nyampe gerbang utama, pas jam 7, kita nukerin tiketnya, ada 3 kan. Terus Aas tanya: kok ada 3 ? Duh mati. Aku cuma bilang: mungkin bonus hahaha. Untungnya ga ngebahas lagi..dan kita langsung sholat. Aas dulu yang sholat, terus aku. Abis aku sholat..ada sesosok makhluk muncul di depan pintu mushollah..
Aas: BEWOK? *wajah ga percaya*
Bewok: ahahaha ahahah (berisik pokoknya)
Aas: iiih kalian.. Ih bewok jadi pergi lah..

percakapan pun terjadi setelah itu, dan bersambung hingga keluar ruangan. Maafkan aku Aas tidak memberitahukanmu bahwa si babew ikut~ mianeee eonni~
Abisnya si babew sih bilangnya jangan kasih tau siapa-siapa.. Eaaaa~

Yep. Personil lainnya yang ikut bareng aku sama Aas, yaitu indra suryana fabregas cepot bewok babeh!!! Hahahha

Hari pertama ngapain yaaaaa~~
Next posting yah, semoga ceritanya menyenangkan!

Lagi di kereta nih daaan bentar lagi nyampe stasiun Lempuyangan! Yeay!
Halooooo Jogja! I'm comiiiiing!!!
Bismillah...

No comments:

Post a Comment