Pages

Wednesday, January 1, 2014

Waktu balik ke Bandung, dari rumah #latepost

Ini karena masuk kantornya cepet, jadi cepet-cepet juga balik ke Bandungnya hehehe masiih waktu kerja praktek. Baru sekali nih transit di Bali, rame banget buleeeeeee..

Pas di Lomboknya, 1 travel sama ka Wirya sama bang Fikrul (abangnya kak Fajrul, kaka kelas saya pas SMA, oh iyaaaa kaka iparnya Jessy hahaha), hmm satu lagi sama ka Ichal (kakanya Devi Poenk) hoho
Kiraennya jadi dijemput seorang kakak di Lombok, ternyata dia mengingkari janjinya -__- poor you Dhe. Ditungguin malah ga dateng-dateng tuh orang, padahal pengen cerita banyak geez dasar orang.
Sampai-sampai babeh nelpon.. "udah sama dia belum??", dan saya menjawab: "Ndak Pak, dia masih tidur kayanya, susah dihubungi. kecapean kayanya, ndak apa-apa." -___-


Yasudah, lupakan. Kini kembali ke topik utama hahaahhaa
Nunggu lama disana, sendiri, dari tempat travel itu saya diajak gabung sama mereka (jadinya berempat). Kita patungan buat ke bandara international Lombok, yah patungan bayar taksinya, biar irit men~ lalu saya duduk di depan. Pas nyampe bandara jam 3 subuh.. akhirnya kita berempat hanya mengobrol saja. Saya ga terlalu ikut dalam pembicaraan mereka.. mereka ngomongin politik, perikanan, nuklir dan banyak lagi~ hanya bisa mendengarkan.

Kakanya Devi duluan pamit, jam 7. Jadi saya, ka Wir, sama bang Fikrul bareng nunggunya sebelum boarding pass.. maklum sama-sama jam 9 pesawatnya..


Nih mereka pas lagi check in hahahaha


Nunggu Check-in




Siap berangkat..

No comments:

Post a Comment