Pages

Wednesday, October 12, 2011

BERISIK!

Terlihat beberapa postingan foto di akun jejaring sosialku..
suatu bentuk pengabadian dari waktu-waktu yang telah berlalu
gambaran wadah unik yang mereka sebut "keluarga"
Yang seakan mengumandangkan suara-suara aneh di telingaku
dengan halus.. dengan nada manja..
"Lihat.. ini keluargaku.. Ini ibu aku, ayah aku.. Ini kakak aku.. Ini loh adik aku.."
Aku manggut-manggut karena aku percaya

Mataku menjelajahi lagi arah pointer yang ku kuasai
dan nada itu lebih kencang dan
"Lihat loh aku sedang duduk di samping ayah aku"
"Aku bisa meluk ayah aku loh"
"Kami kompak banget kan! Sayang banget sama ayah aku"
"Ini sama kakak aku.. kami seperti foto pra-wedding ya? Aku kan cantik."
"Sama adik aku nih.. emang ga mirip. Kata orang, kecilnya mirip aku"
"Ibu aku cantik ya? Ya sama kaya aku.."
"Baju kami semuanya mecing ya? Kan emang di pesennya bareng"
"Kalo yang ini.. .."
...
berisik ah!
BERISIK!!

No comments:

Post a Comment