Pages

Wednesday, August 3, 2011

Ramadhan kali ini Lebih Rame :D

Belum sempet posting dari hari pertama puasa nih, i'm so sorry blogiku sayang :*
Bukannya saya ga mau posting, tapi mau gimana lagi..koneksi internet di rumah lagi cacat eung ! Kan bukan salah GUE, bukan salah BOKAP NYOKAP GUE, bukan salah TEMEN-TEMEN SD GUE, apalagi salah KUCING TETANGGA TANTE GUE..
Oke STOP! STOP!
Lanjut..

First day Ramadhan, 1 Agustus 2011..
Bertepatan dengan ulang tahunnya teman dekat saya nih, Doy Maksim (bukan nama sebenarnya). Dia adalah sahabat saya yang mempunyai dua mata, hidungnya satu, dua telinganya, mulutnya satu, dua tangan yang kiri dan kanan, dua kakinya pakai sepatu baru. *PLAK!*
HAPPY BORNDAY ya Doy! Be better.. Amin Ya Rabb..

Hari pertama puasa, 2 hari yang lalu, suasananya sangat berbeda dengan tahun kemarin. Lebih rame aja! Soalnya ngumpul bareng keluarga tercinta di rumah tercintaaaaa :*
Biasa lah ngumpul-ngumpul.. buat kocok arisan.. Eh nggak ding.

Oh iya, ini menu pertama pas buka puasa tanggal 1 Ramadhan kemarin. Jeng jeeeeeeng
*Belum d aplud ding, ada d laptop foto2nya, huahahahha skip dulu

Sekarang sih udah hari ketiga Ramadhan.. Nah..
Oh iya.. hmm bentar..
apalagi yah. Ah sial!! tadi mau cerita apa yaaaaa, LUPA!! FUFUFUFU :'@
Ntar we lanjut.. saya pikir-pikir dulu -__-

No comments:

Post a Comment