Pages

Sunday, February 13, 2011

Keep Smile with. .

Hehehehe,
waktu itu bapak pernah janji bakal masangin behel.. baru kesampaian sekarang :) Alhamdulillah.
"Pak..pengin pasang behel.."
"Ya, brapa biayanya?"
Ih..makasih Bapaaaaaak :*

Hiks.. sempet ga enak ih mintanya, kemarin, soalnya nilai UAS kan rada jelek--__-- maafin saya Bapak.. saya akan bayar semua ini nanti dengan nilai-nilai yang memuaskan di semester-semester berikutnya.. Amiiiin.. :))

Menurut saya, ini behel TERMURAH di daerah BANDUNG !!! Behel permanent ! *Ini berdasarkan hasil gugling saya :D
Bukan dokter si yang pasangin, tapi mantan asisten dokter ortho. Kalo dokter mah, mana ada yang harganya segitu. Tapi hasilnya men ! mantap ! Top markotop lah !
Tadi orangnya langsung saya minta untuk datang ke kosan. Ada teh Stevi ma teh Dwi sih yang nemenin, hehe

Kalau ada yang tertarik dengan pemasangan behel ini, silahkan tanya saja (harga dan alamatnya) di blog saya ini, atau ke email saya >> chazper28_gurlz@yahoo.com.
kalo masanginnya ngajak temen, bakal dapet diskon euy sampai 10% ! :D
Kalo kontrol tiap bulannya itu, GRATIS! Kecuali kalo ganti karet,jelas bayar lah, hihihi :3

Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :3
hihhihi.. tadi bingung euy nentuin warna apa karetnya. Di pilihin itu mah,selang seling Biru Tua-Biru Muda. Alhamdulillah memuaskan :)
Nyilu ih==' asa ketarik ke dalem gigi yang depannya, nyeahahah :D

No comments:

Post a Comment