Pages

Tuesday, February 1, 2011

Kompen Pertama

Sebenarnya ini memalukan, mungkin ga perlu diceritaen gini ke kamu, Blogi, ghehehe.. tapi saya dapat pengalaman baru hari ini.. dan cukup mengesankan.

Hari ini kompen yang pertama. Lumayan lama tadi di kampusnya, sembilan jam. Dari jam delapan sampai jam lima sore. Bersih-bersihin ruang dosen sih, cuma di ruang dosen, hehe. Senang aja, saya lebih akrab dengan dosen, dan lebih tahu tentang "keadaan" dosen-dosen informatika tentunya.

Tadi bantuin Bu Ani nyusunin berkas-berkasnya, katanya besok mau di serahin. Jadinya, kompen saya itu, hehehe. Banyak ! Surat ini itu ! *hoakz. Oh..jadi dosen-dosen selalu dapat surat kaya gini ya, kata saya ! :D Gila, banyak banget lah. Jadinya alhamdulillah tadi bisa bantuin Bu Ani ngeringanin bebannya. Bisa kebayang kalo itu semua di kejain sendirian sama Bu Ani.. beuh *Lieur MODE : ON* kayanya. Tadi juga di ajarin cara make mesin potokopian, wkwkwkwk, baru tau sayaaaa :p

Ohh iyaaa.. kata Bu Ani, beliau mau ngajerin saya menjadi enterpeneurship (kayannya tulisannya gini,wkwkwkw). Asik ! huah-__- kebetulan saya ga bisa berbisnis. Pengen banget lah ! Selalu aja gagal sih ! Dulu, pernah jualan ini itu waktu sekolah, yah...intinya sih pengin ngebentuk jiwa bisnis gitu (hakakakak), tapi tetep aja ujung-ujungnya bangkrut, modal ga kembali. Ga tegaan kalo ada yang ngutang teh--__-- jadi ajaaaa ngebiarin, nah pas udah lupa kalo siapa aja yang udah ngutang,baru lah nyesal. Ah.. hidupku.. ada apa denganmu? zzZz

Yak ! Kompen tinggal 3 hari lagiiiiiiii !!
Semangat Adheeeee !!

No comments:

Post a Comment