Pages

Monday, February 21, 2011

Hmm.. nonton King of Biker

Masih libur.. :)
Baru aja selesai nonton film Korea ni! King of Baker, eh Baker King (tau lah, judulnya ga jelas nih :3).. Sampe jam 2 malam gini. Nontonnya dari malam Sabtu..tapi cuma 1 episode. Nah, paginya, tanggal 19 ato hari Sabtunya, nontonnya di lanjutin lagi. Kebetulan waktu itu ada Awa' maen ke kosan, nginap, nah dia tuh yang ngasih tau tu film, kan ada di laptopnya :D Jadi pas episode pertama itu saya nonton di laptonya. Asli keren pisan lah :) Jadi ajaaa nontonnya bentar, takutnya batre laptopnya ngedrop xD
hehe, saya diijinin ngopi fael muvi itu ke laptop saya! WAAAAAK senangnya.. xD
Dari Jum'at itu kan nontonnya, eh ternyata baru sekarang kelarnya-__- Hari Sabtu itu, saya tidurnya hampir subuh (lupa euy jam berapa), ehh kebawa mimpi dong! Pas bangun tidur, eh udah dzuhur lah-__- Nah, jadi aja dari dzuhur tadi, dilanjutin nontonnya sampai sekarang ini, hahaha.. Eh? Hari ini saya ga makan!!! Tapi kenapa malam-malam gini laparnya :@ Dasar perut SARAAAAP :@ Baru ngingetin :@

Kereeeeeeeen *__*
Salah satu film yang bisa buat saya nangis, huhu :'('

Baca-baca di gugel, ni film udah di rilis sejak 2010.. Bah, saya telat dong baru tau sekarang!! zzz. Emang ga ngikutin perkembangan film korea si.. tapi ya gitu, suka aja nontonnya :) like like like xD

Hmm saya kesulitan ih kalo nulis sinopsisnya kayak apa, pengin ceritaen panjang lebar ke kamu.. tapi da emang panjang banget ceritanya, kayak rel kereta :3
Filmnya aja ada 30 episode, zzz. Nah kalo ceritain, bingung juga dari mana. Hmm..tapi saya mau cerita dikit tentang pemainnya :) okok.

Saya baru kenal salah satu tokohnya, hmm namanya Yoon Shi Yoon! Hehe, cakep:)
Di film ini, namanya tu Kim Tak Goo.. Rapi banget filmnya, tokoh-tokoh yang "ditunggu"nya muncul di pertengahan :p Ga tengah-tengah banget si,pas episode 15-an gitu..ya sekitar episod 4, hehehe. Eh? Susah ngejalasinnya (•̪●)


Nah.. yang paling depan ituuuuu Yoon Shi Yoon sebagai KIM TAK GOO (*^ -^*)/
Di sebelah kanan, kan ada cowok juga tuh.. nama aslinya Joo Won sebagai Goo Ma Joon! Di film ini, dia tu paling sering bermasalah ma Kim Tak Goo, parah lah! Padahal mereka tu saudara! Tapi ga sedarah sih.. jadi ibunya kan punya suami (ayahnya Ma Joon), nah ayahnya Ma Joon ituuu ayah kandungnya Kim Tak Goo.. Bingung ya ?? Kudu nonton langsung ih.. (-__-)

Ini Kim Tak Goo dan Ma Joon yang diceritanya masih kecil (berumur 10 tahun)..
kiri: Tak Goo, kanan: Ma joon
kiri: Ma Joon, kanan: Tak Goo

Si Ma Joon cakep yah ih waktu masih kecil xD

Nah,pas gedenya, mereka jadi gini..
kiri: Tak Goo, kanan: Ma Joon

Beda banget -___-
Si Tak Goo malah cakep, hahahha, bae lah, namanya juga pemeran utama :)

Ini Tak Goo..


Ini si Ma Joon :O

Ini tuh,cewek yang di taksir sama si Tak Goo waktu masih sekolah, dulu :)
Eits..emang manis.. tapi ya,pemeran ni cewe pas udah gede dong, wuih, catik cuy!! ahhaha xD
Itu, di pic yang paling atas, ada cewek yang rambutnya panjang.. nah,itu dia :)

Ini beberapa pemain-pemainnya.. :)
CHEERS :D

Wew, kudu nonton ih, seruuuuu!!
Kalo di sini mah,susah ngejelasinnya :(
WAJIB NONTON :D :D
Banyak motivasinya :')

No comments:

Post a Comment