Pages

Saturday, August 21, 2010

Karena perkataan

Bingung..

Iya.. aku.. aku kenapa?
Kenapa aku?

Aku tidak suka kekerasan lah.. aku pengagum segala sesuatu yang indah..
Seperti hidup ini, sangat indah, karena dijalankannya dengan ikhlas. Dan kurasa..Allah tak pernah menyesal telah menciptakanku.

Aku akan menjadi apa yang orang di katakan tentang diriku.
Iya.. aku malas, kalo di bilang malas.
Aku akan sombong, kalo di bilang sombong.
Aku akan bodoh, kalo di bilang bodoh.
Aku seperti anak-anak, kalo aku dikataen seperti anak-anak.
Ya... aku menjadi apa yang mereka katakan..

Namun, aku tidak suka dipuji, bagiku segala pujian hanya milik Allah..
Aku memang takut pujian.. Pujian hanya akan mengantarku menjadi orang yang sombong, dan menganggap rendah semuanya.
Pikiranku sempit.
Aku malas, jika di bilang rajin..
Aku lemah, jika di bilang kuat..
Dan jangan memuji lagi..
malu..

No comments:

Post a Comment