Pages

Saturday, January 4, 2020

Airin Pulang ke Rumah Gunung, Yeay!

Alhamdulillah. First time Airin ke rumah..usianya 5bulan 10hari. Dianter kakek Boy nya.

Kita lagi nginep di Seketeng tadinya.. jadi rencananya kita ke Panto Daeng (rumah kakek Boy) dulu naik motor, baru berangkat bareng ke atas (gunung)..eh taunya kakek Boy ngejemput ke Seketeng. Lagi hujan juga, emang pengen ngejemput, katanya. Tapi tiba-tiba banget datengnya, aku lagi bebersih kamar di Seketeng..hadeeeh-_- Untung udah mau beres..jadi di cepet-cepetin.. jam 3 an..siang. Beresnya pas masjid lagi tarhim..cap cussss soalnya kakek Boy nya Airin harus ke masjid. Oia bareng Samchon-nya Airin juga tadi dijemputnya (Om Yura). Kita ke Panto Daeng dulu cyin..barang-barang Airin juga banyak di sana. Papahnya Airin ga ikut, nanti langsung nyusul ke rumah atas pakai motor.

Nyampe rumah Panto Daeng, neneknya Airin (mamak) ga ada di rumah. Kita tunggu lah.. akhirnya jam 5 lewat pulang.. tapi kita makan dulu hahayyy laper cyin. Abis makan..kita langsung prepare ke atas.

Start jam 6 kurang, mendung, berangkat. Di mobil ada mamak, bapak, Yura, aku sama Airin. Airin anteng wkwkwkkwk ga rewel..cuma sibuk merhatiin kaca mobil. Kalo aku mah jangan ditanya lagi..pusing parah mabok dasar ndeso maafkan :( Ga suka baunya hiiih.

Pas lewat brimob..bapak mampir ke Alfa. Nih aku foto bareng Airin pas bapak lagi parkir.

Oh iya.. bapak mau beli roti katanya buat aku makan di rumah karena aku kurus sekaliiii -_- harus ada yang dicemil. Gara-gara tadi nimbang di rumah nih, 41kg, padahal bulan lalu masih 43kg edun.  Ketahuan sama bapak, kena omel abis-abisan. Mana batuk pulak belum sembuh-sembuh. Terus aku bilang kalau papahnya Airin tetep beli cemilan roti-rotian tiap pulang dari pasar zzz. Obat baru habis juga..obatnya Silex, aman buat busui.

Lanjut jalan. Akhirnya sampai rumah.

Parah bangettt rumah udah ga keurus :( banyak PR bebersih. Alhamdulillah.

Lanjut beres-beres.
Semangat!



No comments:

Post a Comment