Pages

Thursday, August 23, 2018

Menghitung Hari

Hi Blogi.
Di rumah lagi sibuk banget ngerjain origami.

Cekibrot..
Tuh kan wkwkwkkwkw
Butuh ketelitian cuy..butuh kesenian. Ya emang sih yaa ga kaya origami lainnya yang berbentuk macem-macem.. ini cuma dilipat sekali doang tapi kadang susah masuk ke plastiknya haha gitu kalo lipatannya ga sempurna :(

Sebenernya baru bisa bantu-bantu karena dari kemarin ngurusin kerjaan terus. Jadi itu dikerjain sama mamak bapak :( terus sekarang sayanya yang flu --____--

Tapi berhubung pagi tadi mamak bapak udah berangkat ke Taliwang (buat nganterin undangan juga da, sekalian ngejemput bibi Dewi sama sodaranya mamak), niatnya saya yang nerusin ngerjainnya. Gelo ada 750pcs undangan. Belum cukup juga cuy.. ntar mau cetak agi 100pcs. Syukurnya udah diestimasiin sama konsumsinya ntar kalo tamu undangannya datang berpasangan. Barakallah, semoga dilancarkan.

Kamu dateng ya Gii.
Perjuangan banget saya sama abang bisa sampai tahap sekarang ini.. Alhamdulillah atas izin Allah semuanya lancar..

Ujug-ujung undang nikah wkwkwkkwkw so soorreyyy... Persiapannya sejak April lalu.. tapi sibuk-sibuknya ya mulai akhir Juli itu. Kalo saya mah tiap hari juga sibuk..huhu.. T___T

Ok. Let's take time to do this.

Saya jarang banget nyeritain tentang saya ma abang yah. Haaa yang pasti dia jodoh terbaik yang Allah kirimkan buat saya..Aamiin Yaa Rabb.. alhamdulillah. Tar deh kapan-kapan saya ceritaen yaa 😂 Tapi lebih baik Allah aja yang tau hahaha

Udah ah. Lanjut gawe dulu biar cepet beres terus bisa ngurusin yang lain :( Bye Blogi. Doain saya cepet sembuh jugaaaaa okesip thankyouuu!

No comments:

Post a Comment