Pages

Thursday, December 11, 2014

Kenyamanan Saya Berpakaian

Ketika mereka mengatakan bahwa saya berpenampilan seadanya tak memperhatikan warna dsb dan bertingkah seperti anak kecil , saya tidak mempermasalahkannya karena itu adalah urusan (pemikiran) mereka.

Ketika mereka mengatakan bahwa saya berpenampilan seperti orang tua dan berfikir terlalu dewasa, saya tidak mempermasalahkannya karena itu adalah urusan (pemikiran) mereka.

Apa yang ada dipikiran mereka tentang saya adalah urusan mereka.
Namun, ketika mereka mengatakan bahwa saya harus mengikuti aturan mereka tentang saya harus bagaimana, saya akan mempermasalahkannya karena hal tersebut telah mengganggu kenyaman saya, ketika saya hanya ingin tampil apa adanya.

Kenyaman saya dalam berpakaian jauh lebih penting dari apa yang dikomentari oleh orang lain tentang bagaimana seharusnya saya berpakaian.

No comments:

Post a Comment