Pages

Tuesday, June 24, 2014

Gimana Allah aja..

"Gimana Allah aja.."

All that can I say.
Don't ask me why, why, why.
I hate that.

Saya cuma percaya Allah punya rencana yang baik dari semua yang terjadi pada saya. Kenapa orang-orang selalu mempermasalahkannya disaat saya merasa baik-baik saja dengan itu. What's wrong?

Kita hanya perlu melakukan yang terbaik dari setiap apa yang kita lakukan. Dan hasilnya, serahkan pada Allah. Jika hasilnya tidak sesuai keinginan, berarti itulah yang terbaik, dan ada rencana di balik itu.

Kecuali jika kita hanya terdiam, tanpa melakukan apapun, kemudian gagal dalam mencapai apa yang kita inginkan. Mau marah? Kenapa? Mau menyalahkan orang lain? Siapa? Bukankah itu adalah salah kita sendiri karena tidak melakukan sesuatu yang relevan atas kesuksesan yang kita inginkan?

Ingat. semua yang terjadi pada diri kita, itu karena diri kita sendiri, dan kita yang harus bertanggung jawab atas apa yang terjadi itu. Sedangkan Allah, Dia hanya memberikan semua yang terbaik dari apa yang telah kita lakukan.

Intinya, jangan mengharap lebih, jika tidak dapat memberi lebih.

Sekali lagi, "gimana Allah aja.." Tetap positive thinking aja ke Allah..pasti ga akan pernah kecewa. Da Allah mah pasti ngasih yang terbaik..
Setidaknya kita selalu berusaha dan melakukan apa yang terbaik.

Jangan cuma bisa mengeluh saja.. Sesungguhnya mengeluh itu dapat menurunkan kadar semangat orang lain, hheu
Mumet dengernya juga --____--

No comments:

Post a Comment