Pages

Saturday, June 21, 2014

Datengin Jobfair Tadi

Tadi saya nge-apply ke industri. Tiba-tiba berubah pikiran gini. Tadi mah senengnya seneng banget, sekarang malah biasa aja. "Ngapain tadi nge-apply?" Aduh kenapa saya kaya gini. What's wrong!

Satu lagi nemu kekurangan saya, "PLIN PLAN!"
Tadi saya di-interview sama Vox, lumayan, banyak pelajaran. Intinya, saya harus PD, katanya, dalam menyampaikan apa yang saya fikirkan.

Tadi ditanyain kekurangan saya apa,
Ya, saya tu PELUPA.
SUKA GA FOKUS.
satu lagi, PLIN PLAN.
Apa lagi ya, MUDAH BERUBAH PIKIRAN! yah sama aja yah sama PLIN PLAN yah.
Apa lagi,
ah malah jadi kesel sendiri.
Saya emang punya banyak kekurangan, tapi saya ingin menutupi itu semua dengan kelebihan saya selama saya bisa fokus dengan salah satu kelebihan itu.
Tapi masalahnya, saya lagi males mikirin itu!
Udah ah, cape.

TA dulu aja mending. Kesel kalo mikirnya bercabang-cabang.
Moga keterima juga di VOX. Tapi plis, pengen mikirin TA dulu, huhu. Saya takut ga fokus.
Pengen fokuuuuuus! Pengen beresin TA dulu plis.
Udah ah. Daaah Blogi!
SEMANGAT TA!

No comments:

Post a Comment