Pages

Friday, March 14, 2014

Jajwal Ceminal catu

Sori judulnya rada alay Gi. Tadi udah dapet jadwal seminar satunya kapan..Alhamdulillah. Saya gilirannya Senin Gi, tanggal 28 April. Masih lama yaaah hheu..padahal pengennya cepet-cepet. Dikiraennya saya dapet giliran awal-awal April huhu..taunya lama banget, April. Tapi Alhamdulillah sih.. Berarti Allah baiiiiiik banget..supaya saya bisa mempersiapkannya lebih baik lagi kali yaaah.. Alhamdulillah..tengs God. Love Youuuuuuuuuu!!

Eh iya, tadi pengen bimbingan kan ya..eh pa Jonernya ga ada Gi.. Yaudah,tadi cuma ketemu pa Urip aja di ruang dosen, sekalian mau ada yang didiskusiin..tentang judul. Dan alhamdulillah udah kelar..

Btw kok saya udah ngantuk ya..baru jam segini padahal. -____-
Begitulah pemirsah..aku yang sekarang bukanlah aku yang dulu #acieee -___-"

No comments:

Post a Comment