Pages

Monday, November 11, 2013

The Last Monday

Sedih juga. Hari ini Senin terakhir KP loh.. :( Pasti bakal kangen huhu

You know? karena kemarin itu saya dandan, alhasil ada yang bilang gini tadi di kantor :
"Euh si eta, kieu deui." - a Heru (Yakuza).
"Loh Dhe, kok ga kaya kemaren?" - a Angga.
dan siapa lagi tadi, lupa.. "Dhe, kok berubah?"
-__________-"

Dengan spontan saya menjawab, "emangnya kemarin saya dateng?"
Di jawablah: Oh.. itu adiknya ya ?

Gubrak.

Seperti biasa, back to my self, my mind and my said (apa atuh Dhe!), hari ini memakai kemeja gombrang dan celana jeans, serta sepatu kets, sangat nyaman mengenakan mereka semua hahhaha dan ternyata menimbulkan kudeta dan konspirasi rupanya.

Dan perlakuan seperti ini bukan pertama kalinya. Sudah sangat sering. Hahhh.

Untuk semuanya, saya tetaplah Adhe. Saya bukan berubah, hanya saja saya mengenakan apa yang ingin saya kenakan dan membuat saya nyaman. Ketika di acara resmi (misalnya kondangan), ya saya lebih nyaman menggunakan dress (kalau ada). Yah, tergantung.

Saya bukan tidak menyukai pernak pernik wanita, hanya saja saya ingin mengenakannya di saat-saat tertentu saja, begitu Nyahhhh.

Udah ya, malah ceramah wkwkwkkw
Yu ah, mau lanjutin ngerjain laporan KP dulu.
Udah bab berapa, Dhe?
Udah mau bab 2 dong.
Wih jago
Yo i hahahahahahhaa semoga 6 bab malam ini beres aamiiin..
*Kerja rodi*
Udah kaya stripping sinetron aja nih wkwkwk

Udah ah
Bubye Blogi.

No comments:

Post a Comment