Pages

Monday, November 18, 2013

Training untuk Memperbaiki Daya Ingat

Baru pulang dari http://www.lumosity.com/ nih, biasah anak mudah, main-main #eh
Buat training otaaaaak hheu. Lumayan. Gila aja, B- men tadi hasil grade saya HUFET BANGET..
Awalnya ada registrasi-registrasi gitu..

Lumayan hari ini di training, besok juga, jadi tiap hari hahahaha
Ada disediain game-game disana, misalnya ni:
Tentuin kotak yang nyala tadi dimana.
Kalo yang ini, lagi nyari.. nah yang silang-silang itu tuh salah bzzzzz -__-



Tentuin lokasi burung dan angka berapa yang muncul sebelum menembak burung.


Sama ada 1 lagi tadi, pas awal-awal, emmm nentuin apakah gambar sekarang sama dengan gambar sebelumnya yang ditampilkan. Nah pokonya ngetes daya ingat banget lah. Recommended nih buat yang pelupa juga huhuhu

Asik, harus latihan tiap hari nih sepertinya. Semangat :D :D

Memang sudah lama, ada yang salah dengan memori otak saya ni. Saya tidak bagus dalam hal mengingat. Saya jarang bisa mengingat nama orang. Bahkan banyak teman-teman saya yang telah saya lupakan namanya. Suram amat :(((( Maafkan saya... :(((

Then I realize,
I need someone who can understand me and remind me anything that I forgot.. Reminder memang paling berguna saat ini. Good job, Remin. T__T

Oh iya, buat yang tahu game-game apa aja yang buat melatih daya inget, share disini yah.. di komen.. T__T
butuh banget.. T__T
Aplikasi/Game PC atau iPhone..
Tengkyuuuuuuu!!!


No comments:

Post a Comment