Pages

Tuesday, July 16, 2013

Tired to be alone

Pusing banget kemarin, di kantor, sepertinya bukan masalah pekerjaannya, namun ini dari saya sendiri. "Bukan ini yang saya inginkan."

Muak rasanya.
Namun tidak ada cara lain saat ini selain saya harus menghadapinya, menjalaninya. Itu pilihan saya saat ini.

Hari ini kembali ke kosan bu Epi. Kangen juga, lumayan. Tapi sendiri men, si Sungi balik ke kosan Ciwaruga, dia ninggalin cuciannya disana zzz. Kasihan juga. Besok berarti dia perginya sendiri dari Ciwaruga. Jadinya semalem saya tarawih sendiri (lagi). Hujan, pantesan aja jalan di gang sepi. Pas nyampe masjid juga sepi, beda banget kaya hari pertama kemarin.

Eh Gi,
Kenapa rasanya sepi banget ya, Gi. Walaupun berada di tengah orang banyak, duh ada yang hilang rasanya, ada yang ga ada. Sepi Gi. Sendiri. Hmm mungkin sejenis lubang di dalam hati gitu #eaaak (kalau kata Letto)..

Ya, saya sadar bahwa saya butuh orang tempat menjadi sandaran saya, tempat saya berbagi cerita juga.. Ehh ga bermaksud kalau kamu selama ini buruk ya sebagai penampung cerita, hanya saja kadang butuh dengan mereka yang bisa memberi saran yang baik, nasehat yang baik, yang bisa membuat saya lebih baik, menjadi imam saya kedepannya, dan.. EH ELO MAU NIKAH, DHE? :p Ya kalau udah waktunya, kenapa nggak? Hahaha :p Ga ada waktu untuk bermain dengan anak kecil. Ini hidup, take it seriously, beb. Selama ini Allah udah baik banget memelihara saya hingga saat ini.

Nah pertanyaannya, apakah saya perlu membuka hati kembali?
Nooooo. Ko susah banget ya. :p
Yaudah tunggu izin Allah dulu untuk dibukakan :D

1 comment:

  1. Assalamu'alaikum.. blogwalking + cari-cari inspirasi..

    blognya sudah saya follow, ditunggu follow baliknya ke www.muslimahonline.net ya.. ^_^
    salam kenal..

    ReplyDelete