Pages

Friday, May 17, 2013

Nganterin Eyang Ojan Nyari Kaos Kaki

Assalamu'alaikum wr wb Blogiiiiiiiiiiii~
Masih kenal Ojan kan?
Kenal lah, sepupu lo itu kan?
Bener~ Ih Blogi pinter deh :p
Iya dong, emangnya elu, pikunan
Ohcitmen -__-" Tega dah lu.
Lanjut. Tadi pagi-pagi, si Ojan dateng ke kosan, mau bareng ke kampus. Kuliahnya jam 8.40 sih, tapi tadi kita perginya jam 9 wahahahha dan memang Pa Amirnya ga dateng. Tadinya kalo saya ada kuliah, dia mau nungguin gue di kampus, preeeet.. dan dia nunggu di MKU hahahaha
Gue saya gue saya mulu lu ah, bingung
Ya biarin. Gimana lidah berlisan sih itu mah. Udah, dengerin aja.
Karna Pa Amir ga masuk, jadi kita nongkrong aja di MKU. Tadi sempet ngenalin dia ke temen-temen, adik angkat, kakak angkat, pokonya semua yang ada di MKU yang saya kenal, HAHAHA. Maklum lah bocah-bocah..sering mempersepsikan 'sesuatu' berdasarkan apa yang dilihat. Belum dikenalin, udah jelek aja ngelihatnya BZZZZZ pacar gue? Oh men, ini sepupu gueeeeee -____-"

Orang-orang sekitar dan juga temen-temen emang tiba-tiba heboh gara-gara aku cuma duduk berdua bareng sepupu sendiri, APALAGI KALAU GUE PUNYA PACAR?
Dannnn sampai kedengeran juga deh yang bisik-bisik "Itu siapa yang bareng Model?", "Eh itu pacarnya Model ya?"
Ya ampun -___- Tanya langsung kek gitu ke gue.. Oh men..kacau. 

Oke, lanjut ah..
Nah, ini tadi difoto sama Ndot hahaha tengkyu Ndot.


Karna anak-anak kelas pada pulang, dan menyimpulkan bahwa siangnya (jam 1), Pa Amir ga akan masuk lagi, yasudah kita pulang hahahaha
Otomatis si Mbah Ojan kesenengan kan, karna kita mau maen ke BIP. Tadinya pengen maen aja, sapa tau ada yang pengen dibeli, dan ternyata pas dia lihat kaos kaki gue, terbentuklah tujuannya #eaaaa
Cek judul Gan..

Stelah nunggu dia beres Jum'at, akhirnya kita berangkat! Cuma berdua sih. Tadinya pengen bareng Aas juga, ternyata Aas nya ga bisa. Udah ngajakin yang lain juga pada ga bisa ikut, Beuh..yasyuuudah

Tadi ke gramed dulu. Lihat novel banyak banget, pengen borong semua men! Alhasil karna novel di kosan bisik-bisik "harus baca gue dulu, baru beli baru"
Halah ALIBI. Bilang aja ga ada duit!
Eh beneran..ya ampun ga percayaan banget sih. Sudah-sudah jangan dibahas, hahahaha Yasudah, gue langsung move on ke deretan buku aneka masakan. Oh mennnn PENGEN BELI.. PENGEN BISA BIKINNYA ERRRRRR


Aku cinta makanan Indonesia, miaaaauw :3


Eh nemu ini juga tadi, bagus kata-katanya, hehe. Judul bukunya: Tukang Soleh. Kayanya rame, tadi gue ga beli.

Tadi si Ojan dapet buku di gramed, menghindari diabetes gitu dan satunya lagi tu novel. Lupa judulnya, yang pasti ntar aku pinjem kapan-kapan haahahhahaha

Ah..sampai juga di BIP. Muter-muter, bukannya dapet kaos kaki malah yang lain. Ga ada cuy, kita udah ke tempatnya, malah ga ada.


Kita istirahat sebentar di food court. Dapet teh ijo.. aslinya ada bubble-nya, tapi tadi belum jadi gitu. Yasudah, polos deh..


Sempet narsis-narsis juga, banyak


Si Ojan dari gua hantu




Abis sholat Ashar, lanjut keliling lagi hahahahah
Pulang jam 6. Kita pisah di gramed tadi, emang beda jalur.
Rada susah tadi nunggu Kalapa-Ledeng di depan BIP. Sendiri. Hujan.
Rada ga tenang juga tadi soalnya belum sholat magrib, huhuhu..
Pas di Gerlongnya hujannya gede bage banget mennn.. Angkotnya baru jalan pas udah jam 7 kurang. Udah berembun banget kacanya (gue duduk di sebelah kiri paling pojok). Sempet ngalay dikit juga dikacanya zzzz


Langsung beli makan tadi.. Dan sekarang udah duduk di kosan dengan santai..
Alhamdulillah..

Oh iya, met weekend yah Blogi.
Semoga urusan yang tertunda minggu lalu bisa gue kerjain #eh Aamiin.. :p
Pusing banget ini, punggung kaya yang mau retak gini,pegel.
Bubye~
Wassalam wr wb

No comments:

Post a Comment