Pages

Saturday, May 4, 2013

Dikala Flu Melanda

Gi.. lagi flu ni.. eaaa. Sekarang udah lumayan sih.. Alhamdulillah. Allah nyuruh gue banyak-banyak istirahat ini mah..

Padahal mau cerita-cerita, kemarin. Badan emang kurang fit dari Kamis kemarin, makanya pengen jalan-jalan jadinya. Ya takut tambah parah kalo cuma tiduran aja. Dan ternyata salah pemirsah, makin parah haha. Pas Kamis kemarin tu maen ke Ciwalk.. Kiraen supaya ga pusing lagi gitu, dan dikiranya ga akan lama disana..ternyata ga kerasa disananya sampai jam 8 malem. Pas disana kepikiran mqfm, pengen denger haha.. bayangin, 2 minggu berturut-turut gue ga dengerin mq, kangen aja.. adakah yang sempat meringkasnya?

Kita karokean di karoke box haha.. murah, 1 lagu cuma 3rb. Dan abis itu..kita makan ke KFC. Nah abis itu, Ndot, Aas, sama Dede ngajarin gue cara atur setup aplikasi di projek MVS.. Tengkyu all. Ah gara-gara lihat card-nya si Ndot kemaren buat main di arena game di Ciwalk, namanya apa ya, game center gitu yaa..lupa lagi. Apa ya?
Ya elu aja gatau, apalgi gue!
Haha..yaaa kiraen tau :p
Pokonya kaya time zone nya gitu ghahahha.. asik kayanya. Lupa kemarin pengen dapet kartunya. Ntar kapan-kapan bisa main sendiri kesana, refresing. Atau karokean sendiri hahahaha nice idea.

Sampai kosan, tepar men, gue.. Itu udah jam setengah 9 atau jam 9 ya, lupa lagi. Kita jalan sih dari Gerlongnya.. Lumayan hahaha. Padahal belum ngerjain CCD PCD yang bareng si Sari. Tapi Alhamdulillah hari Jum'atnya sempet ngumpulin tugasnya ke si Bos hahhaha

Oke. Have a nice Saturday Blogiii..
Malam ini kita malming berdua lagi hahaha
Semoga kita sehat terus.
Dadaaaaagh...

No comments:

Post a Comment