Pages

Sunday, May 12, 2013

Boots 'Keramat'

Emmm belum cerita ya hahha
Waktu lalu aye beli sepatu boots gitu, penampakannya seperti ini:


Coba tebak ciiik, harganya berapa?
50 ribu?
Oh tidak.. sepatu boots ! kulit !
100 ribu ?
No no noooo..

200 ribu ?
Waduh
250 !
Oke, harga pas ya wkwkkw
Udah kaya nawar aja
wkwkwk hahahahha
250 ribu?
Tau dari mana?
HAHAHHA gue gitu loh !
Tapi bukan ! -__- narsis aja lu !
Harganya adalah.. *JENG JENG JEEEENG*
Rp 25.000,- 
BUAHAHAHHAH
Tingginya 7cm !
Saya belinya di tukang sol sepatu, waktu itu pas mau nge-sol sepatu..
Daaaan sekarang gue bingung mau pake kemana huhuhu :( cacat banget gue buta fashion. Ga pede coy.
Ya kenapa lo beli, gambreng?
Pengen punya aja wahahahah pengen pake kemana gitu, tapi ternyata belum tau mau pake kemana.. suram~
Dan baru sadar, haknya ga runcing gitu, mirip ulekan cobek.. atau untuk nimpuk maling juga bagus tu.
Kalo dipikir-pikir,  kalo setelan saya serba hitam sambil make itu ke pusat perbelanjaan, bisa-bisa langsung ditahan aja yaa sebelum masuk, dikiraen bawa senjata tajam atau bom gitu zzz
Oke stop.

Sekarang, bantu saya berpikir..
INI MAU DIPAKE KEMANA!
Anybody, help me plz ! :D

---------------------------------------
Referensi saat ini:
---------------------------------------
Untuk sepatu model boots sangat cocok dikombinasikan dengan busana celana panjang.  Bisa digunakan untuk acara santai.  Sepatu model boots ini hampir mirip dengan model sepatu gladiator.  Karena bentuknya yang memanjang ke atas, bahkan ada yang sampai ke lutut.

what else? *plak*
Kalo pake rok, gimana?
Kalo pake jaket gitu, gimana? oh mennn..
Apa lagi ? hahahahah

No comments:

Post a Comment