Pages

Sunday, March 3, 2013

Ke Gasibu + ke Rumah Neneknya Ojan

Rame hari ini Gii.. Haha
Thx Allah :*
Biasa..kalo udah bareng sodara gue yang ini, ketulungan dah pasti rame banget walopun cuma berdua wkwk

Tadi kita ketemuan di Gasibu, depan gedung sate. Pas ketemu, kaget banget, sumpah! dia sehat banget wkakakkak Alhamdulillah :p
Abis itu kita makaaaaan, aku beli ayam penyet.. Sama si Ojan juga sama. Edan mahal banget Pemirsah!! yassalam.. Abis makan langsung keliling-keliling! Ojan dapet celana levis 2, saya tadi beli rok 2 sama jaket Ijooo hihi seneng :D


Abis itu ke rumah neneknya Ojan. Ada mama ika (mamanya ojan) di sana sama ayahnya juga. Yah..ayahnya emang lagi berobat di Bandung. Semoga cepat sembuh Pak..
Tujuan aslinya emang pengen ketemu mama Ika sih + jenguk ayahnya Ojan.

Pas pamit dll, kita langsung ke BEC. Mau beli kamera buat Nizham (adiknya Ojan). Saya tadi beli fd lagi.. Biasa, laptop lagi sering kumat..ntar di ceritaen yah. Ah rempong pokonya.. Kan takut data2nya ilang dll..fufu. Yasudahlah.. Tadi beli yang 16gb langsung wkwkw lumayan 90ribu.

Nah..pulangnya setengah 6 kan.. Udah hujan aja.. Padahal tadi siang tu masyaAllah puanasnya.. Alhamdulillah, hal seperti itu memang wajar terjadi sih kalo di cuaca yang tidak menentu gini. Yah, harus tetap dinikmati yeuh nikmat Allah :D

Oh iya, pas pulangnya dong.. Suram.. Gara-gara lihat hp terus pas di angkot, saya ga sadar lah udah lewat UPI aja..WADOH! Awalnya bersikap "staycool" gitu diangkot wkwkkw 10 detik kemudian akhirnya saya mengatakan..kiri.
Oh men.. Ribet, takut nyebrang lagi untuk naek angkot ke gerlong nya. Udah jauh!!

Bener-bener kaya anak ilang lah tadi.. Linglung, jalan sendiri.. Angkot belum ada yg lewat. Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya ada angkot yang menuju ke Dago. Yang saya tau, itu lewat gerlong. Yasudah naek aja.. Oh men.. Takut banget tadi Ya Allah..huhu

Dan akhirnya happy ending karena nyampe kamar kosan dengan selamat. Thx God..

No comments:

Post a Comment