Pages

Thursday, November 22, 2012

Mimpi aneh !

Halo Blogi !
Mau cerita !
Sebenernya ini kemarin mimpinya, malem Selasa, tapi lupa ceritanya haha gara-gara modem cacat banget, hheu. Masa dc terus lah kalo mau konek inet, gatau kenapa tuh kmarin :(

Oke, kembali ke mimpi.

Aneh Gi.
Awalnya gini, saya masuk ke rumah orang gitu kan, gatau aneh, kayak orang linglung saya disitu. Saya mainin ikan merah gitu di kolam ikan, di teras rumah orang itu. Eh, tiba-tiba muncul pa ST, tah..gatau itu munculnya dari mana. Yaudah saya pikir, kayanya mah itu rumahnya. Padahal rumah pa ST ga kaya gitu loh yang sebenernya. Aneh kan.. Lanjut..
Kami ngobrol apa  waktu itu (di mimpi), saya lupa, ujug-ujug saya udah di rumahnya. Kaget banget sih. Di mimpi itu, sepertinya saya ga punya siapa-siapa, soalnya tiba-tiba pa ST ngasuh saya di situ sebagai anaknya, hheu. Aneh banget kan ya.



Nah..tiba-tiba udah pagi aja. Saya buru-buru gitu, cari segala macam, sepatu dan lain-lain. Kalo si bapak mah nyantei, udah siap banget lah pokoknya. Pagi itu si bapak lagi nge-lap mobil, kaya *vanza gitu modelnya, warna putih, tapi si bapak nge-lapnya juga sambil ngobrol. "Cepat.." katanya gitu. Wah, serem pokoknya, haha. Padahal itu dingin banget, matahari belum terbit kayanya, soalnya suasannya kaya baru masuk magrib gitu, tapi pagi.
"Ah..si bapak pagi-pagi banget!!" kata saya dalam hati.
Iya, emang bener, gatau sampe kerasa itu dinginnya -___-". Nah, anehnya tiba-tiba rumahnya kayak rumah panggung gitu, ada anak kecil duduk di tangganya yang di depan rumah. Yah, itu anaknya si bapak, yang paling bungsu kayanya, yah di mimpi itu dia adalah adik angkat saya. Rambutnya sepundak gitu deh. Aneh banget, padahal saya gatau anaknya bapak seperti apa, belum pernah ketemu. Aneh kan ya -___-" Jadi saya ga tau bener atau salah pendeskripsian anaknya itu di mimpi ini. Si adenya (adik angkat saya yang di mimpi), malah diem aja ngelihat saya yang sibuk mondar-mandir.
"Bentar Pa, tunggu.." saya terus-terusan berkata seperti itu ke bapak.
"Cepat.. (sambil lihat jam tangannya) Bapak juga sudah telat mau ngajar ini.." katanya menyindir tapi tetap dengan nada halus.
Nah, saya baru ingat, ternyata sepatu saya ketinggalan di belakang rumah. Di belakang rumah ada tangga juga, dan saya meletakkan sepatu saya di atas tangga tersebut.
"Pa, sepatu ada di belakang! Bentar, mau ambil sdulu.." kata saya gitu.
Wah, dari belakang saya bisa denger bapak ngomel-ngomel ke saya, "kamu.. ini..ga bisa nyiapin semua barang-barangmu dari malem atau subuh-subuh tadi..selalu saja sibuk tiap pagi.. euh euh.." katanya gitu.
Wah, itu saya takutnya luar biasa, takut si bapak juga telat. Pas balik ke depan rumah, si bapak udah di atas motornya. Saya juga sempet mikir di situ, bingung. Padahal tadi lihat bapak ngelap mobil, kiraen kita bakal pergi (gatau pergi ke kampus atau ke sekolah) nya pake mobil, haha. Yah bagus sih, saya kan lebih suka pake motor. Nah, langsung berangkat deh. wah, pokoknya kami lewat sawah gitu, saya dan 'bapak angkat'. Wah, keren banget pemandangannya, kaya yang lagi di lombok gitu suasananya, adem! karena pagi-pagi tea mungkin ya -__-"
Pas di perjalanan, kita ketemu cewe cantik gitu rambutnya panjang, lurus, si bapak malah bilang gini "wah ada cwe cantik, Dhe.."
Terus saya tepuk aja belakangnya, "ih bapak, centil! Ingat mama Pak.." kata saya gitu -__-
Terus si bapaknya ketawa-ketawa, yaa karna si bapak cuma becanda gitu tadi. Yaudah saya juga ketawa-ketawa, haha Pokonya ketawa-ketawa mulu di motor.

Aneh kan ya?
Saya langsung sadar, terbangun dari tidur, tanpa tau endingnya bagaimana. Kita telat atau ngga, ga tau hahaha
Ah ga kebayang yaa saya jadi disiplin gitu kalo jadi anak angkatnya hhaha parah sampai ke mimpi-mimpi segala. Dan saya baru sadar juga, kenapa bapak ga naek vespanya! padahal saya lebih suka naik vespa! Tapi kenapa yang dimimpi, motornya bukan vespa. Wah aneh.

Eh iya Blogi, parahnya lagi, hari Selasa itu pas matakuliah pa ST, dan saya telat lah.. yang harusnya masuk jam 7.50, saya dateng jam 08.10.. -____-"
Pas masuk lab.MM, saya masih kepikiran di omelan macem-macem sama si bapak di dalam mimpi, hheu.. Telatnya juga itu gara-gara telat bangun kan, mimpi itu -__-"
Yah..untung aja lagi 'ga bisa sholat', tadinya khawatir banget kiraennya sholat Subuh kelewat.

Pas masuk kelas.. si bapak cuma bilang gini, "Hem hem.. telat.. kompen kompen.."
Tapi ya tetap aja kepikiran sama omelan bapak yang dimimpi, haha. Yah..bagus lah. Teguran dari mimpi kayanya emang lebih mujarab daripada harus teguran langsung. Yahahahha, Alhamdulillah..
Terimakasih Pa..


Masih kepikiran.. hahahah
Bener-bener mimpi yang aneh -___-"

No comments:

Post a Comment