Pages

Wednesday, July 18, 2012

Hoah.. hari ini pulang..

Eh, tau ga? Senin kemarin mama saya ultah yang ke-40 lho Blogi.. Tanggal 16Juli kemarin! Moga panjang umur, sehat selalu, sayang sama anak-anaknya, dan selalu jadi greatest woman lah for my Life! :D
Love you, Mom :*

Padahal niat ngucapin tengah malam.. jam 11pm WIB (kan di Sumbawa 00.00 WITA) Eh..
*calling Mama*
"Nomor yang Anda tuju sedang tidak aktif atau sedang berada di luar jangkauan.."

Gzzz

*calling Bapak*
Saya: Ass..
Bapak: Kenapa de? ada apa? *panik*
Saya: mama mana Pak??
Bapak: Tidur.. ada apa? O..ulang tahun ya? Besok pagi aja lah
Saya: Iya.. #kecewa
Bapak: Bikin kaget orang aja.. besok pagi aja..
Saya: Iya.

Akhirnya ngucapinnya tadi jam 8 pagi zzz
Blogi..
pengen cerita lagi..
Kemarin pas senin, abis daftar ulang, saya kan lihat IP ke Pa Urip.. MasyaAllah..pas udah tau, nyeseeeeek banget.. suwer.. Astagfirulloh.. kaget.. Jatuh banget, down banget.. Pengen nangiiiiis banget, sampai lemes jalan juga Ya Allah.. Pusiiiing banget pas lihat tu IP. Kalo aja kamu tau waktu itu ya Allah sesek banget, susah banget supaya bisa senyum terus. Kecewa, iya, tapi sebenarnya kecewanya karena ga bisa bikin ortu bangga. :'(

2.33

Silahkan.. kaget, dan tertawa.
Kenapa aku bego gini.
...

Walaupun tau nilai itu belum tentu fix, tapi  ya banyak yang berharap itu sudah fix.. Yaudah, saya ini kan yang kecewa, bukan orang lain yang kecewa karena saya..zzz

KAGEEEET BANGET...
NYESEEEEEK BANGET.. :'{


Ada beberapa kata-kata dari kaka angkat nih, yang cukup nenangi.
Jadiin semangat de
haha
semester depan pasti lebih bagus!
- Bang Idzi
Tenang de, masih ada semester 5, 6,7, dan 8 buat IP-nya jadi bagus. - Bang Ebs
Haha yaudah.. Kan jagoan mah kalah dulu, biar dapat motivasi, terus menang.
Kamu juga berarti semester depan harus jadi jagoan yang menang.
Dapet IP 3 lagi :D
Sekalian IP 4 :D
- Bang fajar

Aaamiiin Yaa Rabbal'alamiin..
Makasih banyak kaka kaka angkatku.. Kalian juga semua-nya sukses yah, harus.. aaamiin..
OK..Let's make new start!

WHAT? Nanti pagi??
Oke, emang pagi ini jam 8 saya berangkat ke travelnya, pesawat sih jam 2.20pm..siang..
Doain perjalanan lancar ya Blogi..
Oh iya, maafin kalo saya punya salah..
Ntar kalo bisa, bangunin saya ya, subuh.. awas kalo nggak. Takut telat..

Dadaaaaagh
Love you, Blogi :*
Still be my best friend yaa :)


No comments:

Post a Comment