Pages

Sunday, June 17, 2012

PROTOCOL 26

What is protocol ? Protocol is .. STOP STOP! Don't be serious! We're not learning about protocol in IT, Bro..

Oke, let's go to the point.. #IndonesiaPlease
Wahahaha

Sori, sebenernya ini telat postingnya. Pengen postingnya semalem, eh karena mata saya udah terlanjur           60kilo. Jadi aja..bantal ngerasa menang karena udah ngerayu kepala saya buat ditindih zzz jadi pengen mayuuu :}

Ehm, kembali ke Protocol. Sori sori, bukan Protocol aja lho, tapi protocol 26. Itu tu apa?
Nah..itu tu nama acara himakom member requirement tahun ini. Kenapa 26? Karena untuk angkatan 26. Saya adalah angkatan 25. Jadi protocol itu adalah singkatan dari Prepare Regenaration Of The Organization Construct Of Leadership 26. Gitu bos..hehe :)



Kebetulan dalam acara ini, saya menjabat sebagai sekretaris, atau sebenarnya tidak terlalu terlibat pas hari H-nya, alyas dari hari Jum'at kemarin. Saya tidak sendiri si jadi sekretarisnya, tapi bareng Wildan. Wah, dia juga banyak membantu. Jadi, saya tidak bekerja sendiri. Rekan yang baik..

Acaranya di Cikole.. emm agak familiar ga? Ya atuh..kan kemarin lokasi pembagian Jahim 25 (angkatan saya) disana juga wahahha. Brrr..dingin banget lah-____-

Oh iya, Blogi.. Aslinya saya ga jadi ikut.. Pas hari Kamisnya sih udah positif ikut, tapi pas Jum'at pagi, tugas kelompoknya belum beres :( sedih banget lah itu. Udah janji sama Prima,mau beresin design. Tapi malamnya saya ketiduran Blogiiii huhuhuhuh :'( Management time-ku cacat lah :'(
Makanya sampai sekarang ini jadi beban gini gara-gara saya milih untuk ikut acara Protocol 26. Tapi yaa ga sreg aja gitu, cuma gara-gara tugas aja saya ninggalin acara itu. Ya salah saya juga ga bagi waktu dengan baik, padahal kan udah tau acaranya pas abis UAS gini huhu

Yah. Jadinya saya memilih ikut. Alasan terkuatnya juga, karena saya ingin jadi saksi untuk adik-adik angkat saya yang berhasil dilantik jadi penerus HIMAKOM, aduh mayuuu :}
Kita ngumpul jam 4 di deket pintu belakang kampus, di tempat penjual duren yang dulu itu..nah ngumpulnya disitu. Ujung-ujung saya sama Asa ga tebengan-__- padahal udah dapet helm dari Arba, zzz. Akhirnya, setelah nunggu 1 abad, si Upil (Lutfi) dan Surya dateng :D Horeeee.. yaudah bareng.

Akhirnya rombongan berangkat deh. Ga banyak-banyak banget sih, karena logistik udah di TKP juga, ngurusin tenda dan keperluan lainnya yang masih kurang. Sedangkan saya sama Upil, sama surya sama Asa, ga bareng rombongan itu Gi, kita ngambil syal dulu di Ciputra, katanya sih janjinya hari ini selesainya. Syalnya buat angkatan 27 nanti, sama si Upil juga yang katanya hilang -__- zzz si eta. Oh iya, buat angkatan 26 juga yang belum dapet syal, dan denger-denger ada yang hilang juga, PARAH!


No comments:

Post a Comment