Pages

Monday, January 17, 2011

UAS Pertama, Kuliah :)

Masuk jam 8 pagi, hahaha, telat dong! Payah.Eh, tapi ga juga si. Di jadwalnya kan jam 8.00, tapi si bapaknya (pak ST) mulainya jan 7.50, jadi aja pas masuk kelas, teman-teman dah pada ngisi data diri di lembar jawaban-__-zzz
Tadi awalnya tuh ilkom (ilmu komputer). Isi semua si, isi.. tapi ya itu, ada yang belum saya pejari dong! Untung materi yang kemarin tu rada ingat, jadinya lumayan bisa. Sayang aja waktunya dari kemaren-kemaren, saya bacanya materi sebelum UTS, takutnya materi itu juga keluar.. eh taunya yang kemaren-kemaren=__=zZz Next..
tapi Alhamdulillah, hampir semua bisa kejawab. Hmm..
moga aja nilai saya tidak mengecewakan ! Amiiin.
Tadi sempet foto-foto sehabis UAS ilkom, mbahahahaha xD
cekidot..

Hehe.. Ini pak ST :D
Beliau adalah Dosen pertama di hari pertama UAS yang pertama.
Makanya, perlu di abadiin.
Sempet "peace" juga si bapaknya, hahaha..gut job pak :)

Sebenernya pengen buat dokumentasi buat kelas.. video.. T_T ..Suasana kelas di hari pertama UAS. Tapi sama pak ST teh ga boleh. Sebelum deadline pengumpulan jawaban, kan saya udah selesai ngerjainnya (kayanya ada yang salah ni, tapi udah ga bisa ngebenerin lagi, saya taunya itu we jawabnya), terus saya tulis di lembar soal "Pak, ijin ngerekam teman-teman.." Saya panggil kan pak ST-nya.. saya kasih lihat yang tulisan itu..
Nah, si bapaknya senyum-senyum, terus geleng-geleng.. "nggak," katanya.
Terus saya bilang gini (pelan-pelan) "ga jalan kok, Pak, cuma di sini.."
Di jawabnya, "Nggak.. ntar aja.. abis ini.. suruh teman-teman kamu akting.."
Zzzzz-____- Ga jadi dong.
Tapi pas lembar jawaban udah ke kumpul semua, Pak ST bilang gini "Duduk dulu..katanya temannya mau foto-foto dulu.."
Hahaha.. jadi ajaaa foto-foto :D
Padahal pengennya di videoin..heheu T_T
Seperti Ulangan semester dulu, waktu kelas 1 SMA..hahaha jadi ingat! xD
sampai-sampai gurunya ga tau kalo saya ngerekam! Padahal posisi saya udah paling depan tuh, ahaha, si Gurunya si..bukannya ngawasin ulangan malah baca koran.. serius pisan.. T,T
Untung ga ketahuan, kalo iya,waduh, bisa-bisa Hape di sita,mbuh..
Ah, udah ah, ingat-ingat itu asa berdosa.. jadi ga enak sama tu guru, maaf ya Bu-__-zZz
Ah iya, lupa. Saya duduk di depan, hehe, bangku kedua dari kiri.
Sungguh strategis permirsah.. xD
Di samping kiri saya ada Ajis Wannase (Abdul Azis),
Di samping kanan saya, Ardhi (Ardhiansyah),
Kemudian di belakang saya ada EL (Elmas Dienul Haq A), dan..
di depan meja saya adaaaaaa Meja Dosen.
Sebenarnya, ini STRATEGIS atau TRAGIS ?? saya juga bingung.

Oke.. jangan di bahas lagi,
lanjutkan foto-foto yang lain! hahaha
Udah keluar kelas (di atas).. sekarang, foto-foto ini pas di bawah..
Nah.. Ini tu temen-temen yang pada nungguin pembagian sembako..
mbahaaha, BUKAN !
Ini tu lagi nungguin kepastian Bu ida, "UAS-nya praktik ilkom tu di mana"
Hahay, ini sepatunya teman-teman pas masuk ke Lab yang di depan lab Multimedia ( lupa ih nama Lab-nya-_-" ).

Tadi kan praktik ilkom, Database, ternyata di Lab itu tu ga ada Ms. Access-nya, jadinya ga jadi di Lab itu! Eh..endingnya di Lab Multimedia juga..haha, Jadinya praktik database-nya di sana..
UAS yang terakhir hari ini tuh kontek..Konsep teknologi. Lumayan banyak jawaban saya di lembar jawaban. Lumayan, membutuhkan nalar dalam menjawabnya. Karena saya kurang bisa menghapal juga, jadinya tadi tuh rada susah mau jawab apa..susah cari inspirasi. Tapi sekalinya dapat, langsung abis selembar polio buat jawaban satu nomor doang! njahahah, dan anehnya sekarang,saya lupa tadi ngejawab apa. Ah iya, apa ya? Aduh-__-
Hmmm, siap-siap untuk besok aja lah :D
DDP Teori ! English ! dan dan dan DDP Praktek (^0^)/
SEMANGAT DHE !!
Dan buat semua yang sedang UAS juga yang semangat yaaaah ^__^
Moga hasilnya memuaskan ! Amiiin Ya Rabb.
Ohh iya buat kakak-kakak angkatku jugaaa, yang semangat juga yaaa !! Sukses selalu :)
Hoping you have spirit more than me! hehehe:p

No comments:

Post a Comment