Pages

Thursday, January 20, 2011

Temanku, sehabis UAS

Hari ini adalah hari ketiga UAS. Tadi yang di UASin cuma satu, Kognitif Komputasi, pak Dewa Dot Kom, hehehe
Lieur (pusing)-nya juga tingkat dewa dong ini, zZzz.
Tadi selesainya ashar.. nah kita (saya, Ndot (Windy), Ditot (Dita), Osai (Osi)) masih di kelas, ngebahas skolahnya Osai, sekolahnya Ditot juga, ngelepas ke'lieur'an intinya mah, hehe, terus ada Bu Ani juga tadi,masuk kelas, di suruh informasiin ke teman-teman yang lain kalo hari Senin tu ada perwalian, dan sebagainya. Udah bosen di kelas, terus kita nge-pujas. Tadinya kiraennya bakal pulang, tapi di ajakin ke pujas dulu, yaudah akhirnya kita ke pujas. Tapi sayang si Ditot ga ikut, ada janji gitu dia sama temannya di BIP, jadinya cuma bertiga ke pujasnya.

Oh iya, tadi tu juga kiraennya teman-teman udah pada pulang! Eh taunya masih di lapangan,maen bola.. hahaha semangat pisan lah si barudakz.

Habis ngepujas, kan pulang kan ya. Saya di antar Mbex sampai depan (pengin ke ATM). Yaudah..karena pulangnya jalan, terus takut waktu sholat ashar keburu abis, saya mampir aja ke LH..

Selesai sholat di sana..
Tahu ga pemandangan apa yang saya lihat?
Ini..




Ada orang yang duduk bersila di sudut Masjid. Setelah saya lihat lekat-lekat, ternyata dia teman sekelas saya, Nunu Sahbana. Wah, ga nyangka saya. Dia serius pisan lah dengan Al-Qur'an Nurkarim di depannya, hahahha. Si raja tidur, si budak letik (negasi), ga nyangka saya :P
Nah, satu lagi yang membuat saya betah di sini, memiliki teman-teman yang baik, sangat baik, dan bangga pisan lah punya teman kayak mereka :D
Calon-calon pemimpin masa depan :)

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa... bener.. sekarang dia masuk akmil hehe :)

      Delete