Pages

Sunday, January 9, 2011

Open Requirment Himakom

Hahahasoy ! Seru :)

Hari berharga, ga bakal lupa. Pelantikan resmi menjadi anggota himakom :) Huah..hari ini akhirnya datang juga..
Himakom, MY NEW FAMILY ! YEAH !

Kita disuruh datang jam setengah 6, pagi, eh aku telat=__= dapat istirahat himakom satu dong, 10 hitungan. Gapapalah, salah saya juga,telat. *hoakz.


Yang ini tu pas mau senam! xD
GOKIL pisan lah ! wkakakakakakak, with Ka Siddiq and his partner (Ka Cepy).
Sarap pisan lah gerakan-gerakannya, mbahahahaha jadi ga konsen senamnya gara-gara nahan ketawa !



Baru slesai pemanasan kan, nah..kami duduk-duduk di taman langit ni buat ngecek barang bawaan yang disuruh, eh saya apes!! Bukan karena kekurangan barang bawaan!! Tapi, celana saya ROBEK !!! Mampus..padahal celana orang lah, celana teh'Indah ih,minjem. Di pantatnya pula robeknya!! ARRRGHT :@ Pelantikan belum mulai, heheu--_- jadi aja dipakein plester sama teh'Runi tepat di bagian yang robek. Udah aneh, tambah aneh aja penampilan saya. Payah. WHAT.THE.HELL.

Post to post kami lewati tahap demi tahap. Ada 8 post! Setiap post tu masing-masing punya esensi tersendiri, dan menurut saya mah emang penting banget gitu untuk kehidupan kami di masa depan. Jadi yang ga dateng, rugi banget lah kalo kata saya mah.

Ada ni yaaa pos Uji Nyali namanya. Rata-rata kakak-kakak saya tu pada di sana :D
Nah, tadi tu mata kami ditutup, terus kita di suruh masukin tangan ke dalam kotak, dan ngedeskripsiin isinya. Parah! Yang jadi contoh itu teh laba-laba, gede pisan! Nah, apalagi yang di dalam kotak ? ZzzZ Fear Factor, etappissan. Belum di kasih tahu dong isi kotak itu apaan. Hmm..kalo tadi, saya pegang sesuatu yang lembek gitu, lembab, terus pas saya cium bau tangan saya, wah pesing lah! Kayanya mah kodok mati! Atau nggak, agar-agar Nut**jel, terus sengaja di cemplungin di selokan, nah terus di masukin ke kotak! hahahaha, well imagine. Abisnya ga gerak sih--_- asa mainan. Tapi moga aja bener, wkwkwkwk. Esensi yang kami dapat di sini, yaitu jangan takut menghadapi sesuatu yang belum kita ketahui, jika kita yakin kalo kita bisa, maka kita pasti bisa menghadapinya, seburuk apapun itu. Okoks banget kan :D
Ini mah sama kayak moto saya: Kalo takut, jangan berani-berani. Kalo berani, jangan takut-takut! Dan tadi itu, saya ada di posisi kalo takut, jangan berani-berani, hhahaha, Yeee emang iya--_- heuh, karna di paksa, jadi ajaa beraniin diri. Geli lah.

Oh iya, tadi juga ni, ada kejadian yang seru (sampai-sampai menegangkan sel-sel rambut). Sempet terjadi insiden, antara alumni, kakak kelas, dan kami, anak tingkat 10. Kami sempet bentrok sama alumni (saya mah ga ikut-ikutan). Ya habisnya gondok pisan.. Tapi emang salah sih cara kami, mikirnya pendek, maen keroyokan, hadeuh. Kebayang ga ? Ngeroyokin alumni, ckckck. Parah pisan. Ga heran kalo alumni ngambekan gitu jadinya.. dan pada ga sadar, sebenernya kalo ga ada alumni, kita yang bakal di lantik menjadi anggota himakom, ga bakalan resmi di lantik! Karna, alumni merupakan salah satu bagian penting dari himakom itu sendiri. Masi ingat lambang chip dalam logo himakom? chip-nya berbentuk segiempat. Kenapa? Karena..himakom terdiri dari 4 elemen, yaitu tingkat 1, tingkat 2, tingkat 3, dan alumni (perlu di rombak lagi kayanya nih, ntar kalo saya di tingkat 4? gimana dong--__- harusnya mah segilima). Jadi ajaaa kalo salah satu elemen itu ga ada, nah tentu berpengaruh pada kesatuan himakom itu sendiri.

Awalnya gini.. (setelah mengalami segala macam penyiksaan si, hahhha *jangan tertawa ih,ini ga lucu--__-RAWR), buku biru kami diperiksa sama alumni. Itu juga alumni marah dong gara-gara banyak yang lelet ngambil buku biru itu di dalam tas masing-masing, termasuk saya--_- ya pantes aja ga dapet-dapet bukunya,ternyata tadi sebelum acara ini dimulai tu buku biru dikumpulin dimasing-masing ketua kelompok, wkwkkwkw (lupa-_-') jadi ajaaa lama. Si Moris juga lama ngasih taunya,pas udah berantakin isi taaaaas eh baru dianya nongol. Zzzz

Ai tadi sampai mana? hahaha. Nah udah itu kan, alumni misahin nih barisan yang bawa buku dan yang ga bawa buku. Yang ga bawa buku, *disiksa*, yang bawa buku *disiksa* juga, SARUANA! zzz
Eh tapi penyiksaannya beda gitu loh, hahaha (sial! kenapa malah bangga) yang ga bawa buku disuruh istirahat himakom 5 versi cewek (tangan direntangkan, terus digerakkin seperti sayap burung) dan itu ga berhenti-berhenti dong. Kebayang kan pegelnya mereka--_- yang sabar ya kawan.

Kita yang bawa buku ? Ditanya-tanya..lumayan banyak. Tapi kami yang diam alyas tidak menjawab pertanyaan para alumni malah lebih banyak. Takut ih, mau jawab,takutnya salah. Ga jawab juga salah! Jah! Soalnya, kelihatannya, mereka memang sedang mencari kesalahan kami. Nah..pas ngebahas buku biru nih, ada salah satu anak di antara kami (lupa ih siapa) yang buku birunya sudah ditanda tangani tapi biodatanya belum lengkap! Kan ngelanggar aturan tuh! akhirnya si anak itu di suruh nunjukin kakak kelas yang pernah kayak gitu. TENG TERENG TEN TEEEEENG, keluarlah kak NjuL (Julian R). Tiba-tiba aja di situ ka Njul di bentak-bentak, dimaki-maki sama alumni!! Ash, sial, ga tega lah lihatnya--_- Secara lah, kak Njul ntu tuh ketua pelaksana acara ini gitu,tapi ternyata dia kayak gitu (kata alumni). Gara-gara persiapan kami yang kurang lengkap itu juga ka Njul di marah, padahal itu jelas-jelas kesalahan kami--_- tapi malah ka Njul yang dimarahi. Di moment ini juga ada insiden lain, yaitu teman kami, Vicky, tiba-tiba kram perut! gara-gara abis dibentak-bentak juga sih! ARRRGHT SIAL! Ga tega lihatnya lagi!! :@ benar-benar di situ tuh si Vickynya kesakitan banget lah, nangis! meringkuk gitu ke tanah nahan sakit! tim medis datang, dan kita semua yang lagi berbaris disuruh balik badan. Saya yang tadinya dibaris paling depan..jadi dibarisan paling belakang, dan alumni dan ka Njul yang tadinya ada didepan saya, berpindah ke barisan depan setelah kami berbalik badan.

Ka Njul masih aja dimarah-marah tuh, didepan, dan saya masih bisa dengar walaupun samar-samar. Saya pengin ngelawan, pengin teriak, pengin ngejelasin kalo KAMI LAH yang SALAH!! BUKAN KA NJUL!! tapi bagaimana lagi, saya ga bisa lawan mereka karena mereka (alumni) lebih tua. Saya cuma bisa diam, nunduk. Rasanya beruntung sekali saya berada dibelakang, jadi wajah kak Njul yang dibentak-bentak gitu ketutup dengan badan teman saya yang lain didepan saya. Tapi sial, saya masih bisa dengar suaranya, suara para alumni juga. Benar-benarlah di situ, ka NjuL di perlakukan kasar, ga tau lah di tampar atau di tendang! Tapi ka Njul malah diam aja disitu!! :@ ARRRRGHT!! SAYA GA TAHAN!! Dan mungkin ketebak apa yang dapat saya lakukan.. gemetar, lalu ga sengaja netesin air mata, SIAL ,ga berhenti-berhenti juga! Tapi saya tertawa, dan saya bilang ke teh'Gigie yang tiba-tiba datang ke samping saya,ngehapus air mata saya, bahwa "saya masih kuat,Teh".

Actually this reminds me when I had been in his position. I kicked, I feel sick. I'm afraid, but I can't cry at that moment, because Iwanted to show that I am strong. And what a relief when I pay my tearson inauguration of himakom members, even though I was sad when othersare treated the same as has been done by someone with me first.Because there was nothing I could do at that time, besides holding my tears.

Ga tau ih, para alumni ma ka Njul lagi pada akting atau nggak, tapi serem lah--_- hahahahasial.
Nah, kami kan ga terima tu ka Njul diperlakukan kaya gitu, tiba-tiba ajaaa barisan pada bubar, eh ga taunya semua pada ketempat alumni! Ngeroyok!! zZz parah. Saya masih diem di tempat, ga berani ngelawan, hiyaaaaaa masuk neraka ntar kalo lawan orang tua! Ngeri yeuh-,-Heuh..jadi aja alumni ngambekan, dan ga mau balik. Pap pap pap paraaaah.

Kita ngerayu-ngerayu.. minta supaya alumni balik lagi.. tapi NIHIL PERMIRSAH! ga mau,katanya--_- Iya, pasti alumni tersinggung ya..wajar. Tapi disitu bener-bener kita nyesel banget udah kayak gitu ke alumni, ya tetep merasa bersalah walaupun saya sendiri ga lakuin itu. Alasannya mereka tu macem-macem, mereka pengin pulang lah, ada yang bilang pengin ke LH dulu mau nenangin diri, terus ada juga yang bilang "ngapain saya jauh-jauh dari Jakarta ke sini malah di kroyok", -__-zZz. Dengan segala upaya, hingga matahari nyaris tenggelam, kami dikumpulkan di kincir angin, di samping taman langit (awalnya disini). Nah, di situ, sebagian alumni udah pada datang. Kakak-kakak kelas dan alumni malah semakin menjadi-menjadi, menanyakan untuk apa kami datang kesini. Disitu beberapa orang dari kami mulai mengungkapkan pendapatnya. Sangat tegang, semuanya diam. Heuh..saya rasanya pengin mampus, ga tahan ada dalam keadaan kaya gini, bener-bener lah saya pengin damai--_- ga usah pake acara ribut-ribut gitu.

Para alumni dan kakak kelas mengatakan bahwa kami mengecewakan. Kemudian salah satu di antara kami mengatakan bahwa kami tidak akan melakukannya lagi. Ya, akhirnya kami semua berjannji! Kami disuruh menutup mata dan berjanji dihadapan mereka. Sayapun berteriak, bersama-sama dengan suara teman-teman yang lain, teman seperjuangan, "SAYA BERJANJI TIDAK AKAN MELAKUKANNYA LAGI!! SAYA BERJANJI TIDAK AKAN MELAKUKANNYA LAGI!! SAYA BERJANJI TIDAK AKAN MELAKUKANNYA LAGI!! dan seterusnya.. berjanji, dan berjanji.
Tiba-tiba saja terasa dua buah tangan melewati leher saya, seperti sedang mengikat sesuatu.
Ka Firman (Kahim) dan kahim angkatan 2006 menyuruh kami membuka mata, dan serentak semuanya menyayikan Hymne HIMAKOM :'>
dan segera kami mengepal tangan kanan kami di dada kiri..

wahana inspirasi
berkarya dan berhimpun
birulah lambang kami
laksana langit nan luhur

majukan bersama himpunan kita
bangkitkan smangat membangun
sumbang jasa dan karyamu
himpunan kita
himakom..
jaya slamanya..

Suasana jadi mengharu biru, biru seperti lambang kami :')
Terharu dengan pemandangan di sekeliling saya, semuanya mengenakan syal biru, syal HIMAKOM! dan dileher saya juga ada, ih seneng ih!! xD

Acara selanjutnya halal bihalal, hahahaha, dan peminjaman jahim (Jaket Himpunan) kakak kelas, ke kami, adik kelasnya.
Semuanya tertawa, para alumni satu persatu datang dan ngucapin selamat ke kita, ihiiiy xD
Nah, saya dah niat bakal minjem jahimnya kakak angkat. Akhirnya, saya dapat pinjaman jahim dengan nomor 0822027 di pergelangan tangannya. ZZz, punya ka Imam, hhe. Soalnya kakak angkat saya yang pertama muncul waktu salam-salaman itu tu Ka Imam.. Jadi aja dipenjemin. "Selamat ya Dek.." (saliman). "Kak.." (tunjuk jahimnya (diatas bahunya)). "Oh..sok we.." (ngasih). Hahahahha, dasar ka Imam :p makasih kak! tenang aja, pasti dicuci kok, wuehehehe
Pas saliman itu juga saya baru tahu, ternyata yang masangin syal saya tuh ka'Nita Borreq. Ih, makasi kakakku :*

Hehe.. sampai malam di kampusnya teh. Ada yang pulang juga sih..soalnya pengin sholat di rumah kali ya. Sedangkan kalo saya ke LH dulu, sholat di sana, jadi ajaaa pulangnya lama. Tapi tetep si, bareng yang lain.

Tadi sempet popotoan :)
Saya, Sungi, Aas, Tika


Nah, pas nyampe kos-kosan, saya popotoan lagi, hahahaha xD
narsisnya ketulungan--_-/







Huft.. sungguh berkesan hari ini :)
Eh, saya baru tau kalo ternyata kelompok yang suka teriak-triak, ngebentak-bentak, namanya TIM DISIPLIN. :D
Ih, tahun depan kalo ada pelantikan Himakom lagi (amin), saya pengin jadi TimDis ah.. xD
Pengin ih marah-marah gituuuuuu, ngedisiplinin orang!! Padahal sayanya sendiri masih sering ga disiplin zzz
Tapi pengiiiiin xD

No comments:

Post a Comment