Pages

Saturday, September 20, 2014

Pulang ke Sumbawa #1

Rencananya abis wisuda langsung capcus ke Sumbawa. Ternyata, Seninnya itu - 8 Sept - kita ke klaten dulu. Berangkatnya jam 7.35pm. Berangkatnya gabisa pagi karena saya harus mengurus surat keteranan gitu di kampus.. ah next post yah cerita yang ininya!

Kita dari Bandung (BD) menuju stasiun Klaten (KL). 

Klaten tu ternyata banyak macamnya! Nah, yang bener itu tu yang KL, yang deket sama rumah mas Amir. Oh iya, di Klaten itu kita ke rumah mas Amir hehe. Gila, 13 tahun ga ketemu keluarganya~

Nyampe Klatennya jam 4 subuh! pak Bashir dan mas Amir udah nunggu dan jemput kita hheu maaf yah.. langsung deh dianter ke rumahnya.

Hari pertama (9 Sept) kita di ajak ke Prambanan. Cuma ber-6 (keluarga+mas Amir).

Woh, kesini lagi pemirsah~ ^^ Yeeeay!

Abis itu kita ke Kaliurang, tempat desa yang tertimbun hasil erupsi gunung merapi 2010 silam. Naik hardtop..

Ni Bapak sama Yogi..

Lintasan yang kita lalui berliku-liku men.. berombak dan bersahaja (?)...naun atu naun~

Pokonya mantap!!!!! Cuma sempet sedih juga hheu.. kebayang yah semua yang jadi korban disana.. Jadi tempat yang baik juga untuk ber-tafakur..




Abis itu kita pulang, nyampe rumah (mas Amir) nya hampir jam 10. Magrib nyampe parkirnya soalnya, terus belum lagi macet di jalannya.

Besoknya lagi - 10 Sept - kita ke rumah Mbah nya mas Amir, bertujuh (keluarga+mas Amir dan bu Ayu). Wah dikasih makan pokonya disana.. Nah, abis itu ngejemput dek Ida (Roshida) dan dek Ghiyaz ke sekolahnya, pulang deh ke rumah.

Terus..abis magrib, kita makan bakso! (saya, yura, yogi, mama, bu ayu, mas amir, roshida, ghiyaz). Enak baksonya! Bakso Idolaku~ Kalau saya pesen bakso rusuk. Fotonya ga ada di hp ini hheu
jadi gabisa di upload fotonya.. kapan-kapan yah!

Malemnya - 11 Sept - kami sekeluarga pulang, jam 1 malem baru dapet bis! kkk kita naik bis Eka, dianterin sama mas Amir dan Pak Bashir. Nyampe surabaya-nya jam 8 pagi. Langsung tepar, bangun-bangun udah dzuhur aja. Ga enak badan uy Gi, masih flu..

Ini sekarang juga masih hheu. Hari ini kan tanggal 12 Sept, nah pulangnya ntar jam 1 siang! Sebenernya pulangnya besok, tapi tiket pesawatnya mahal banget dong.. hampir 900rb buat 1 orang! Yauda pilih yang hari ini, memang tetap mahal,tapi yaa lebih murah aja hahaha

Doain sampai tujuan dengan selamat yah!! :*
Bubye!

No comments:

Post a Comment