Pages

Monday, September 29, 2014

Nyoba Ngelamar Kerja di Sumbawa

Saya baru pulang dari bank BNI dan BRI ni, abis masukin lamaran.. Kali aja rezekinya di sana dan ketema hehe.. aamiin.. Yang terbaik aja menurut Allah, dimanapun.

Sempet galau karena bingung mau kerja di Bandung atau di Sumbawa. Tapi pas inget mama bilang gini: "Deket aja, cewe.." Rasanya seperti meteor coklat jatuh menghujani ladang gandum dan jadilah Koko Crunch..

Oke fix. Coba dulu disini, kali aja rezekinya disini..inshaAllah.. Allahu a'lam..

Tadi nyoba masukin ke BNI Sumbawa (samping lapangan pahlawan). Pas nanya-nanya, ada di lantai 2, katanya. Okesip, saya langsung meluncur ke lantai 2. Ketemu dengan ibu-ibu, kemudian saya menyerahkan berkas saya. Tunggu dikabari, katanya. Wah lancar nih, emang lagi cari lowongan gitu ya hehe dunno.

Next.. ke bank NTB. Kata satpamnya, petugas yang ngurusin lamaran tu belum dateng, lagi istirahat.. oke sip ke BRI dulu berarti. Pas nyampe BRI, saya langsung ke lantai 2. Ternyata petugasnya juga ga ada, terus saya titipin ke Mbak Dilla (namanya). Katanya, mereka belum membuka lowongan lagi, tapi dokumen saya akan di tahan saja.. nanti di hubungi kalau memang ada, katanya. Okedeh. Saran saya, yang lagi nyari kerja sekarang, coba juga masukkan ke BRI, walaupun pending.

Pas balik ke (bank) NTB.. dan bertemu dengan pegawai yang mengurus itu (ibu-ibu), ternyata si ibunya bilang kalau mereka belum membuka lowongan, katanya, karena belum sebulan ini mereka baru saja men-trainning karyawan baru. Jadi akan buka lowongan lagi tahun depan, bulan Juni, katanya. Hmmm gitu. Terus kata si ibunya, mending tahun depan aja masukin lagi, takutnya nanti malah hilang karena memang ga di proses.. Hmm okesip. Nanti dulu deh yang NTB :)

Haaa sekian ceritanya.. ngantuk. Pengen nonton pawai sama mama. Pakai motornya Yura aja gitu? -___- ehhh itu kan motor saya zzzz oke lah
bubye!

No comments:

Post a Comment