Pages

Wednesday, July 2, 2014

Good bye Seminar 2

Barusan beres seminar 2 alyas prasidaaaaang 😭😭😭😭 gugup banget Giiii..fufufu

gilak nervous abes pokonya!! Takuuuuut 😭😭😭

ternyata bisa lanjut sidang..senangnya Alhamdulillah ya Allah.. seneng Giiii..

tadi lumayan lama masuknya, kalo ga salah udah jam 10 lewat 20 menitan gitu ya..lupa. Nunggu pa ST-nya, jadi pembimbing si burung soalnya..huuu jadinya aja..kkkk tapi gppa sih ahaha

Pas masuk ruang UPPL (ruang yang ada meja bunder itu loh, sebelah kanan, pas saya seminar 1 juga itu kemaren).. pa ST nanya: Dhe, mau nilai berapa? ---___---
yauda saya bilang aja, max (maksimal) aja Pak..max.. hehe 😂😂😂

Alhamdulillah tadi dapat pencerahan beberapa watt..dari Pa ST, dari bu TR, dari pa Jonner juga.. whooooah makasih banyak dosen-dosen tersayang dan yang saya banggakan 😂😂😂 tadi dapet banyak masukan, banyak kritik, nasehat, ahhhh no word cant explain how thankful I am~

Dari Pa ST tadi, nyaranin pake BFS pas nelusurin tree-nya, buat nentuin jarak dan level, katanya harus konsisten.Okay! noted. makasih banyak bapaaaaak.. Walaupun tadi ngetawain saya terus huhu kan saya bukan Sule ih Paaaaak.. 😭

Dari bu TR, tentang experiment-nya, katanya harus lebih jelas lagi mau munculin apa, proses dapetin itu juga harus dijelasin lagi, katanya.. oh men. Dokumen juga banyak yang direvisi 😂😂😂 but thank you so much Buuu~ jadi lebih jelas mau ngapain hheu seneng aja..

ah next
be better
luangkan waktu Dhe buat ngerjain! oke deh sip..

ini tadi coretan saya dan pa ST di papan..




Makasih Bapaaaak~ oke. Semangat pake BFS. Emang BFS yang lebih masuk akal hihi biar konsisten ke depannya, soalnya maksudnya emang gitu..hihi makasih Pak.

See you next time Blogi!
saya mau ngerjain UAS wirus nih..senin dikumpulinnya duh~ bubye!

No comments:

Post a Comment