Pages

Sunday, February 2, 2014

Helo Jogja! #3

Planning-nya ke kraton sama prambanan. Eh belum start, motor ka Wi bocor hahaha #eh ga lucu. belum sempat sarapan juga men. Jadi kita tambal ban di deket rel kereta..deket jalan Soragan. Nah, ada warung ternyata di depan tambal ban, yauda kita makan dulu sama Aas.. sambil nunggu Hend dan Bewok. Udah janjian juga sama Joe, katanya dia ntar langsung ke kraton..aku yang minta sih hehe

Tambal ban beres, Hend sama Bewok juga udah dateng. Joss kita langsung ke TKP pemirsah..ke kraton. Kita ketemu Joe di sana. Abis parkir motor, Joe dijemput sama Hend.

Pas udah masuk kraton, biasa..foto-foto. Wuih rameeeee banyak anak-anak SMP gitu..gatau SMP SMA yah hahaha kayanya lagi study tour gitu.

Eh ga kerasa udah pada mau jumatan yang cowo-cowonya.. yauda kita keluar. Aku sama Aas keliling-keliling disekitar situ, lihat-lihat baju..kali aja kepincut buat oleh-oleh. Alhasil, dengan tangan kosong haha kita capek dan duduk-duduk di warung kopi.. Yauda aku mesen pop ice vanilla blue (es nya dikit).. Eh ternyata masih haus, yauda trus mesen es jeruk lagi hahaha enak. Jogja puanassss. Hend Joe Bewok yang baru beres jumatan datang dan mereka juga ikut duduk-duduk makan.. Ada yg ngambil gorengan, ada yang beli minum. Abis itu kita capcus ke Prambanan..

Prambanan pun rameeee.. Eh ada bule juga, terus kita foto-foto wakakakak rame :D

Nih penampakan si candi sebelum goodbye.. *nyari foto nya dulu* ntar deh dipostingnya yah hehe :)

Pas jalan menuju parkiran, hujan dong men :( yauda kita berteduh dulu. Eh sampai waktu ashar coba haha jadinya pada sholat dulu deh.. Basah basah deh, payung cuma ada dua. Oh iya, sempet ngambil jas hujan juga di jok nya Joe, jadi  2 pake jas hujan, 2 payung. -____-" lucu pokonya kaya power ranger gitu aku sama Joe. Tapi lama kelamaan hujannya reda, Alhamdulillah.. Kita langsung ke parkiran :) eh nyesel tauk aku ga beli oleh-oleh disana.. Ga lihaaaat hheu cuma lewat aja sih :( ga lihat ada jual gantungan kunci yang murah-murah #aaaak yasudahlah..

Pas otw ke Malioboro, hujan dong beb -_- yaudah pada mencar-mencar.. Kasian banget -__- Ga brapa lama neduh, hujan juga lumayan reda. Kita menuju ramayana (disebelah kiri jalan) setelah jalan malioboro..soalnya Njo ada disana, nungguin, katanya. Dia lagi nonton musik angklung gitu aaaah adem pokonya kalo ngedengernya.. tenang gitu bro.

Eh iya. Kan ke malioboro pengen nyari oleh-oleh buat Yura Yogi..mau beli sandal juga soalnya sepatu basah.. Aas juga mau beli titipan dari orang rumahnya. Nah bewok sama Aas ternyata langsung parkir di Malioboronya.. Rada miss-com aja..dikiraen ramayana yang di malioboro maksudnya (tempat Hend markir motor) taunya bukan. Yaudah gppa.. pas ketemu Njo..aku dia sama Hend langsung nyusul Aas Bewok ke malioboro, jalan kaki. Rame.

Bau duren kecium men.. Enak beud -__- tapi ga sempet beli hahaha yasudahlah..

Aku jadi beli sandal sama baju buat Yura Yogi. Oh iyaaaa tadi lihat jaket bagus bangettttt batik gitu bungan-bunga, tapi mahal beud -__- kantong kering bos..

Abis itu kita pulaaaaang.. Besok terakhir :(

No comments:

Post a Comment