Pages

Sunday, December 29, 2013

Terbangun dan Tertidur

Sorry Gi jarang nge-post. Padahal biasanya kalau mendekati tahun baru gini suka ada postingan yang memorable, kayak Hari JumatTerakhir di Tahun 2013 dan lain-lain. Tapi memang akhir-akhir ini tidak ada kejadian yang bisa disebut itu. Bisa disebut ada sih, tapi udah lupa lagi karena ga posting, tuh kan. Sebenernya belakangan ini saya mempunyai kebiasaan waktu tidur yang menyenangkan aneh. Selama seminggu ini, saya bangunnya siang jam 12 atau kadang jam 2 siang, bahkan pernah juga ketika adzan Magrib (ehem, sebenernya ini bukan suatu kebanggaan). Wajar? Ya, memang wajar siapa saja bisa bangun tidur jam segitu. Tapi, saya tidurnya jam 7 pagi, di saat orang-orang mulai beraktifitas. Hari ini saja, saya tidur jam 8 pagi, dan ketika bangun tidur ternyata sudah jam setengah 6. Mengingat saya sedang di kosan sendirian,  rasanya horror juga bagi mereka yang sadar bahwa saya seharian tidak keluar kamar. Well yess, saya masih tidur disaat mereka terbangun, dan saya terbangun disaat mekera tertidur.


Sekarang memang sedang liburan dan itu sangat sangat menyenangkan buat saya. Mengapa? Saya bisa seharian di kamar walaupun tidak melakukan apa-apa dan saya sangat menikmatinya. Saya suka keadaan yang sunyi karena pada dasarnya otak saya bisa berkomunikasi dengan bebas dengan pikiran-pikiran saya yang lain, dan tentu saja itu yang membuat saya tidak kesepian. Indeed, saya lebih suka mengunci diri di kamar, sendiri, daripada berinteraksi dengan orang-orang di luar. Saya bebas, saya aman. Keluar kamar biasanya siang atau magrib, untuk cari makan tentunya.

Ah.. senang sekali pokoknya Gi. Semoga liburan ini tidak berakhir hahaha tapi saya sadar waktu terus berjalan.

Tapi ga berharap sih kaya gini terus.. Ntar kalau kuliah gimana? masa iye gue kayak kalong kuliah malem? Ah iya bener, lupa, polban kan ga ada kuliah malem.
Hmm.. for a while kok..tenang aja.. pengen menikmati kebiasaan buat edisi liburan..

Eh kemarin (hmm 2 atau 3 hari yang lalu gitu ya hahaha) nonton film-film jadul yang ada di hardisk.. salah satunya film Sherlock Holmes. Edan ini dari jaman kapan ga di tonton-tonton.. Sekali lagi, sumpah suka banget sama si Sherlock :( Kacau banget itu Sir Conan Doyle bikin karakternya, suka banget sumpah. :(
Abis itu nonton Detective Conan.. jiah ga jauh-jauh beda lah tentang detective-detectivan, emang suka. Nontonnya semua di ulang lagi, soalnya emang beneran lupa ceritanya.. (T___T) Kalau kemarin banget nonton apa ya, lupa. Pokonya tadi pagi nonton love rain lagi, eaaaa di ulang lagi. 20 episode bablas dalam sehari.

Ga kerasa udah tanggal 29 aja. Proposal belum di ketik juga, ngehe si Adhe.
Hah..
Happy holiday everybody.. have a good health hahahaha aamiin..
Proposal Dhe.
Iya.. berisik.

No comments:

Post a Comment