Pages

Sunday, December 22, 2013

Telponan sama si gambreng

Yah.. tak ada sahabat yang tak gambreng, emang. Barusan abis nelpon sama satu sahabat gue, namanya Doy. Telingaku sampai panas gini telponan sama dia. Apakah kamu tahu Blogi? Dia itu sangat cantik rupawan - eh salah- tampan! putih, sopan, rupawan, seperti sosok pangeran yang ada di dongeng-dongeng, tapi bohong. HUAHAHAHAH

Biasalah.. banyak kasih nasehat ini itu. Dia selalu begitu. Dia memang sahabat yang selalu perhatian dan kadang selalu khawatir tentang siapa yang sedang aku sukai. Kata-kata yang paling jleb tadi yang aku dapetin dari dia tu: "Kamu tu polos banget dari dulu-dulu." Ah..well. -__-"

Dia lagi sama Bani juga. Kalo yang ini juga sahabat aku. Bayangin, aku se-SD, SMP, SMA muak banget sekelas sama dia WUAHAHHA, ngga muak kok, becanda kaleee Ban. Lagi duduk bareng gitu lah mereka pokonya, makanya ngobrol aja. Jarang-jarang juga, maklum pada sibuk.

Biasa, tadi cerita tentang cewenya, dan lain-lain, kapan main ke Bandung, gitu. Oh iya, mereka lagi di Mataram. Katanya Januari Doy mau ke Bandung, yaaa moga aja jadi, aamiin.

No comments:

Post a Comment