Pages

Monday, February 4, 2013

[FIRST] Day in Semester 6

Ga kerasa udah semester 6 coy.. Hari ini hari pertama masuk kuliah. Ada yang beda dari JTK saat ini, mau tau apa??? JAM MASUKNYA DOOOONG..jam 07.00.
Semoga semester ini bukan menjadi semester panen kompen..zzz

Tadi pagi kuliah bu TR, Sistem Informasi, hehe.. Perkenalan aja sih, tentang referensi yang disaranin untuk digunakan dan...apa lagi yah. Itu aja kayanya.

Oh iya, tadi pas kuliah Testing, ngebahas materi juga sih, perkenalan gitu secara umum, sama bu Santi :)
Selamat mengajar kembali, Bu, di kelas saya :))
Tadi juga ada pa BW, ngajar APPL2. Wah, dosen favorit ngajar lagi nih hehehoho tadi ada pembagian kelompok juga buat bikin sistem untuk restoran gitu di akhir kuliah ntar. Saya sekelompok sama Asep, Ajis, sama Kiki. Woh..semangat kerja tim! :)) semoga konstribusi saya kali ini tidak mengecewakan.

Eh kita sekarang pulangnya lebih cepet lhooo Blogiiiii, jam 2.40 pm! Uhuy ;)
Manfaatin waktumu Dhe..
Iya iya

Kenapa ya.. Hari ini saya ga mood banget ngapa-ngapain! Kesel blogiiii kesel. Ga tau kenapaaaaa huhuhu
Tadi lihat IP, Alhamdulillah memuaskan.. 3.33. Seneng banget blogiiiiii, seneng.. Tapi ada nilai A yang ga bisa saya terima!! Karna nilai itu ga pantes dengan apa yang saya dapetin di kuliah itu. Suram. Sedih banget.. Dan mata kuliah yang saya ngerasa bisa, malah dapet C, kecewa banget.. Begitu tidak percayanya kau pak dosen, kepadaku?? :(

Astagfirullah.. Kenapa jadi kufur nikmat gini ya.. Maaf maaf :(
Yasudah, terima saja. Alhamdulillah alhamdulillah... Thx God.

Blogi..
Hari ini Yura sakit lagi..besok harus ke Mataram lagi.. Sedih Blogi.. :'(
Doain ya..semoga Yura cepat sembuh.. I miss him and Yogi so much Giii..semoga Yura ga kenapa-kenapa, semoga Yura ga sakit-sakit lagi, semoga Yura sehat lagiiiiiiiii :'( Aaamiin Yaa Allah..

No comments:

Post a Comment