Pages

Friday, February 1, 2013

Last holiday at Aas's Home

Yaaaaaaaaah
malam ini malam terakhir (bagi kita...), eh malah dangdutan!

Tadi ke rumah teh Neti, mamanya Fasih. Sebenernya tadi tujuannya ga kesana haha
Tadi kan saya bonceng mama Aas, terus Aas sama bapaknya.. kita pergi ke mana ya lupa lagi (sebut saja Bunga X). Pokoknya jalannya berliku dan berombak (baca: jalannya bolong-bolong). Oh meeen parah gila.. dan parahnya lagi, motor dinas bapanya Aas yang saya pake, bocor dong bannya pas dipertengahan jalan hahaha parah. Emang udah takdir Allah kayanya, mungkin bukan saat ini mengunjungi X. Nah..setelah di tambal bannya dan itu di tanjakan pula, yaudah kita langsung ke tempat Fasih.. begitu.

Sedih sih.. hari ini hari terakhir :'(
I will miss you all, keluarga Aas..
Pasti kangen bubur kacang ijo ketannya..
Kangen panas dan gerahnya :D
Kangen maricin-nya (buah kayak duku, tapi yang versi kecut)..
Kangen rambutan juga kayanya hahaha
Dan sepertinya terlalu lama di sini membuat saya akan semakin merepotkan. Beuh, parah si Adhe.

Oke.. sepertinya saya harus istirahat sekarang. Besok insyaAllah berangkat jam 5 subuh sih, hheu. Baru beres nonton faith, baru beres episode 17 whahhahaha. Itu si Aas juga udah tidur! Aku juga mau,

Besok hati-hati ya Dhe... semoga Adhe dan Aas nyampe kosannya dengan selamat..
Oke, thank's Blogi.. :* Aaamiiin Yaa Rabb.

Bubye!
Good night, Blogi! and..
Good night, Cilegon! I will miss you! :D

No comments:

Post a Comment