Pages

Wednesday, September 26, 2012

Punya apa cik? :)

Blogiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :D :D :D
Dari kemaren pengen cerita :(

Maaf baru cerita.. :(

Blogi.. :)
Seneng.. tau ga? hheheheheh :))

Apa cik??
Itu lo.. yang saya pengen dari dulu... :)

Blogiiiiiiiiiiiiiiiii hahahahahahahha
Seneng :D :D :D



Akhirnya.. saya memiliki iPhone.. :">
Subhanallah..
SENENG IH :))

Belinya hari Jum'at kmaren.. tanggal 21 Sept.. Makanya maaf juga, hheu. Maaf baru ceritaaaa.. Ga marah kan ya hehe

Saya belinya di agan-agan yang di kaskus. Alhamdulillah, memuaskan lah ipon (iPhone) nya. Awalnya ketemuannya di Telkom Gegerkalong, sore jam 4. Semalem sih udah janji..ya blablabla gitu lah. Taunya, saya kan ontime tuh dateng jam 4 (whahahahaha), eh si orangnnya belum ada! zzz. Tiba-tiba jam 4 itu nge-sms, "ke kosan ane aja, bisa gan? di cepedes." Pret dah.. saya bales aja gini : "Saya ceweeeee -__-" saya udah di Telkom nih sekarang, gappa lama juga, ditunggu."
Terus aja dia bilangnya Maaf, hheu.. di kiraennya saya cowok pa-__-"

Udah kan.. lumayan lama nunggu, akhirnya si empunya ipon dateng juga.. Udah lengkap nih saya bawa laptop segala buat ngecek tuh ipon. ipon 3GS, hheu. Sedangkan kita kan jarang bisa ngebedain ipon 3GS sama 3G, nah bisa jadi kita ketipu permirsah!

Tips aja nih.. buat yang ga percayaan kalo beli ipon second, mending bawa laptop, tapi yang udah di instal iTools.. Kalo belum ke connect sama iponnya, tampilannya bakal seperti di samping, hheu
jadi di iTools, semua spec-nya dll dari mulai typenya, warna, kode produksi dll.. lengkap. Otray??

Wah.. tapi waktu itu saya ga sempet periksa, lantaran udah percaya hahaha #payah
Waktu itu udah ditungguin juga sama ka Nita, kita mau jalan gitu pokonya..dan ga enak juga di bikin nunggu kan, yaudah langsung aja..

Alhamdulillah..gda yang cacat sih.. :))

Blogiiiiiiii... seneng.. :)

No comments:

Post a Comment