Pages

Tuesday, September 11, 2012

Hmm.. Excel GTS

Jadi orang yang tidak dihargai itu tidak nyaman.. :)
Saat ngumpul rapat? kamu lihat berapa orang yang dateng? Satu men.. :)) keren banget dah.
Mereka sama sekali ga ngehargai saya sebagai ketua. Apaan konfirmasi? Nyuruh konformasi kehadiran aja gda yang bersuara, apa harus saya lagi yang ngerjain?

Beuh..
Capek..

Hari ini mau ngurusin proposal.. Moga aja Agung bisa. Kayanya dia gada kuliah pagi ini.. Ya kalo ga bisa, mungkin saya aja yang turun tangan.
Proposalnya saya yang koreksi, dan semalem baru di print..
Takut, sekarang udah tanggal 11, sedangkan di direktorat tu ttd-nya kudu h-10 paling lambat, nah..acara tanggal 20 ?

Semua buat saya ga konsen..
Banyak yang saya takutkan..hheu
Ngapa-ngapain kepikiran acara..
Saya takut ngecewain himpunan dan polban.

Pokoknya, acara harus beres dan sukses..
Aamiin Yaa Rabb..

Terimakasih buat yang banyak ngebantu..

No comments:

Post a Comment