Pages

Thursday, December 8, 2011

Kemarin, di ruang dosen

Kemarin tu kebetulan bisa nyempetin waktu buat ngasih sertifikat yang baru aja saya dapet, kemarin, ke bu Ani. Kan beliau sekarang jadi kaprodi di jurusan saya :)
Sertifikat buat apa?? Ya..buat sertifikasi jurusan dong Beraaaay... jadi saya lagi semangat-semangatnya ngumpulin sertifikat nih!! wahahahahah

Nah, saya belum fotokopi ntuh sertifikat. Tadi pas ke ruang dosen, bu Ani langsung nyuruh saya ke mesin fotokopinya (di ruang Dosen).
Bu Ani: Yaudah, ke situ aja. (nunjuk mesin fotokopi lalu berjalan menjauh)
Tiba-tiba..
Bu Tati: Ih..ga boleh.
Pa Urip: Ga boleh
Pa Dewa: Ouy ouy! (sambil nunjuk)

Saya: Ih kenapa Pa.. saya udah ijin ke bu Ani..
Pa Dewa: ouy ouy!!
Bu Tati: Ga boleh ih Adhe..

Saya: Bu.. saya boleh kan?
Bu Ani: Iya (noleh ke saya)  Itu bukan buat dia kok (noleh ke ruangan)
Saya: Itu si Bapak bilang ouy ouy
Bu Tati: (sholat)
Pa Urip: (ngetik di depan komputer)
Pa Dewa: Lah, saya bilang "ouy ouy" tuh artinya silahkan..
Saya: Errrrrg Щ(ºДºщ)

Intinya, happy ending kok.. hasil fotokopian sertifikatnya diserahin ke bu Ani.. hahahha
Alhamdulillah :)

No comments:

Post a Comment