Pages

Thursday, December 15, 2011

Pak BW ber-quote lagi :)

Hari ini dapat motivasi lagi dari salah seorang dosen yang menurut saya luar biasa hebatnya.. pak Bambang. Tak henti-hentinya memberikan kami (khususnya saya) dalam setiap pertemuannya. Super sekali..pak.. :)
Dan tak henti-hentinya saya mengagumi beliau, dan ingin sukses seperti beliau.

Buat dirimu layak untuk mendapatkan karunia Allah..
Yah, intinya jangan banyak menuntut. Apa yang sudah saya berikan, kelak akan sesuai dengan apa yang sudah saya dapatkan.


Jangan jadi orang yang menumpang, tapi jadilah orang yang dapat memberikan konstribusi
Saya juga ingin seperti itu, yah harusnya tidak hanya menumpang.. khususnya ketika kerja kelompok. Sedangkan saya, saya sering merasa merepotkan teman sekelompok ketika saya harus berkelompok dengan mereka. Rasanya saya seperti beban mereka..karena terus terang saya jarang bisa diandalkan.. :(
Karena itu, saya ingin menjadi lebih baik lagi. Belajar lagi, kerja keras lagi..

Jangan men-judge orang sembarangan, tanpa melihat keadaan mereka atau cobalah merasakan ketika berada di posisi mereka..
Alhamdulillah kalo yang ini, saya sering ngelakuinnya, atau mengerti ketika berada diposisi orang lain. Setidaknya bisa menghargai orang lain.. agar suatu saat orang lain juga akan menghargai saya..

Alhamdulillah..
Nice quote Pak.. thx :)

No comments:

Post a Comment