Pages

Friday, September 23, 2011

Bedanya orang yang pacarannya deket, Long Distance, dan Jomblo

Asli ngakak pisan! Jadi pengen makanin gorden di ruang tamu dah..
Barusan ini saya nemu page di Facebook, judulnya *Alhamdulillah yah, sesuatu banget* Mbak Syahrini banget kan, hahahha. Emang ProfPic-nya tuh mbak Syahrini sih, tapi ga tau bener atau nggaknya. Kayanya emang bener sih :3



Nah, ini nih status-status di Page itu yg bikin saya mati kelaparan karena kehabisan oksigen:
#yang pacaran lagi sibuk cari makan berdua, yang LDR lagi sibuk telepon2an, yang jomblo lagi sibuk pencet2 remot tivi. Alhamdulillah yah, sesuatu banget :))


#yang pacaran lagi belajar bareng di kelas. yang LDR lagi kangen2an lewat sms di kelas. yang jomblo lagi main PSP di kelas. Alhamdulillah yah, sesuatu banget :))


#Yang Pacaran : jerawatan karena pacar. Yang LDR : jerawatan karena kangen. Yang Jomblo : jualan obat jerawat. Alhamdulillah yah, sesuatu banget :))


#Yang pacaran : dibangunin pacar. Yang LDR : dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo : ga bangun-bangun. Alhamdulillah yah, sesuatu banget :))


#Yang pacaran : "beb, mau makan siang dimana?". Yang LDR : "kamu makan siang pake apa say?". Yang jomblo : "woy nitip gorengan dua!" Alhamdulillah yah, sesuatu banget :))


#Yang pacaran: dapet 'I love you'. Yang LDR: dapet 'I miss you'. Yang jomblo: dapet sms promo operator. Alhamdulillah yah, sesuatu banget :))


#Yang pacaran : jalan-jalan tiap malem. Yang LDR : telponan tiap malem. Yang jomblo : Yaasiinan tiap malem. Alhamdulillah yah, sesuatu banget :))


Yihahahhaha.. asli ngakak..
Untungnya saya bukan jomblo, tapi Single! :)

No comments:

Post a Comment