Pages

Monday, July 18, 2011

Satu diantara sembilan

Assalamu'alaikum..
Hmm..
Nyesek setelah dapat sms ini: "Adhe, blablabla, & blablabla.. Agar mengikuti reevaluasi Str data hr Selasa 19/juli pk.13.00. Hub Pa UT. Kalau ingin bertanya, hubungi sy di r.Dosen. Tq (ANI)"

Remedial SDA..Struktur data & Algoritma..
Hehehe..
Seperti jatuh dari bangunan tinggi menjulang dan tertindas truk barang yang sangat besar, kemudian mendapat tamparan yang keras di kedua pipi ini.. hahaha..
Aku adalah satu diantara tiga orang, dari dua puluh sembilan orang..

Sabar Dhe..sabar.. :)
Tabahkan hamba..ya Allah..
Subhanallah.. Sepertinya Allah terlalu menyayangiku, hingga ketabahanku diuji seperti ini..
Setidaknya semester ini prestasi teman-teman lebih baik.. lebih sedikit yang remed-nya.. remed mata kuliah yang ber-SKS 4 di semester ini.. ya..cuma tiga orang.. Alhamdulillah..

Lalu apa yang akan ku katakan pada mereka di sana?
Ya Allah.. jangan sampai mereka kecewa.. Jangan sampai ada penyesalan di bibir mereka yang telah membesarkan aku..

SMS dari Sungi..
"Allah sayang ma kamu de.. Buktinya kmu harus reevaluasi, berarti itu teh biar kamu lebih ngerti.. Drpda yg lulus tp ga ngrti apa2.. Ayo semangat!"
"Tuhan pasti akan menunjukkan kebesaran dan kuasa-Nya.. bagi hamba-Nya yang sabar dan tak kenal putus asa.." #d'Massive

Alright, Sist.. Love you pisan lah..
Setidaknya masih ada yang percaya dengan kemampuanku.. Masa aku sendiri tidak percaya?? haha. Yah, aku percaya bahwa aku bisa lewati ini semua.. :)
Karna percuma juga sih ngabisin tisu banyak-banyak, kalau kenyataan ga bisa diubah..hahaha.. alryt.. Keep smile,please.. ;)
Jangan cengeng ah!!! Ntar malah CANTIK, Dhe!! hahahhahaha

Yak, waktunya semangat lagi..
Semoga aku dan kedua temanku, besok, lancar reevaluasinya.. Doain yaa Blogi..hehe..
Assalam wr wb.. SEMANGAT!!

No comments:

Post a Comment