Pages

Thursday, September 19, 2019

Cara Klaim BPJS Ketenagakerjaan

Hola Blogiii
Langsung aja yess

Aku mau share pengalaman aku waktu ngeklaim bpjs kemarin. Aku resign dari kantor per 1 Agustus 2019..tapi sempet ke kantor bpjs nya pertengahan Agustus. Sampai sana, sepi banget, cuma ada 1 orang yang di handle sama CSnya.. pas orangnya beres, aku maju. Ternyataaa ga langsung cairrr haha. And then CS-nya info kalau bisa diproses tgl 16 bulan depan, terus nge-note juga apa aja yang harus aku bawa ntar. Noted. Kiraen kartu bpjs dan KTP aja cukup wkkwkwkwkk. Btw sampai tgl 16 September, berarti bisa diproses setelah satu setengah bulan dungs yaa

Ini dia persyaratan buat klaim-nya..

Aku beneran balik kesana tgl 16 September wkwkwkwkk keliatan butuh duit banget ye kan.. Sampai sana ga langsung cair juga men.. katanya nunggu 3hr - 2 minggu. Oke...siap... dan hari ini cair.. yeayyy cuma nunggu 3 hari. Ku syenaaaang~ hahaha. Alhamdulillah hirobbil'aalamiin...

Sekian. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment