Pages

Monday, May 6, 2019

[ADHE HAMIL] Welcome Ramadhan 1440H! The Firsttt yesss!

Alhamdulillahhhh kita masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan. Tapi ada yang beda euy Gi tahun ini.. aku udah punya suami haha. Alhamdulillah.. dan hari ini adalah hari pertama di bulan Ramadhan 1440 H ini Giii.. lanjut.

Hari ini usia kakak di perut udah 26w 3d.. yeayy! tambah gedeeee dan hari ini kuat bangetttt si kakak ikut mamah puasa. Alhamdulillah anak setrongggg.. Tenang Nak..ada Allah.. Allah yang jamin bakal baik-baik aja walaupun bareng mamah ikut tahan lapar dan dahaga juga.. inshaAllah kita kuat Nak yaaa love you ah Nak betubi-tubi :* Kiss buat suami dan anakkuuu :***


Beginilah penampakan hidangan waktu berbuka tadi magrib :D
Wajib pedesss.. hari ini pedesnya karena  plecing wkwkwk

Oh iyaaa kemarin malem kan tarawih pertama Gi. Aku sempat selfie sama suami wkwkwkkwkw sorry latepost


Baru beres isya di rumah jam segitu.. ga isya di masjid jadinya hiksss.. gegara nungguin aku yang makannya lama, keburu qomad. Abis Isya..baru deh ke masjid.. tarawehan... so sweet hahahaha

Masih di panto daeng ni Gi. Bapak pulang tgl 9 besok ini. Jadi masih nemenin mamak di rumah panto daeng.. jadinya ikut tarawih di Baitul Makmur eaaaak..

Btw.. selamat menjalankan puasa yah buat yang menjalankan. Semoga amal ibadah kita senantiasa diterima oleh Allah swt.. aamiin!

No comments:

Post a Comment