Pages

Wednesday, April 17, 2019

Nyoblos Day Bareng Suami

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Hay Blogi
Pertama kali nih ikut nyoblos as pasutri.. tapi beda tempat hahaha. Aku di Panto Daeng, suami di Seketeng. Yaiya.. belum update KK cuyyy nasyiiib wkwkkwk gppa..

Tadi sebelum ke TPS (TPS 12)..aku berdoa dulu di rumah. Biar ga buyar sama pilihan #eaaaak ya kali aja kena serangan jin jahat yang memperkeruh pilihan hati nurani di dalam bilik hahahaha Astagfirullooooh. InshaAllah ga ada deng yang gitu-gitu yakkk. Oh iya di Panto Daeng, mayan lamaaaa tadi nunggunya. Ada 4 bilik. Jadi berurutan dipanggilnya sesuai urutan nyerahin undangan nyoblos (? Ini gitu ya namanya wkwkkwk pokonya kertas putih yang dibagiin itu loooh sebelum besoknya nyoblos). Ke TPS jam 9.. dipanggilnya jam 10 kayanya haha lupa ga liat jam. Atau setengah 10 ya.. tau ah.. pokonya mayan lama tadi nunggu. Maklum..kan ada 5 kertas suara cuy.. jadi harus konsen liatnya #preeet jadi wajar 1 orang butuh waktu cukup lama buat mikir.

Alhamdulillah.. hari penting dalam sejarah Indonesia sudah terlewati.. tinggal menunggu hasil. Apapun hasilnya.. siapapun presiden dan wakil rakyat yang terpilih.. itulah yang terbaik dari Allah swt. Aamiin Allahumma Aamiin

Ini bukti kalo aku sama suami udah gunakan hak suara kami. Cekibrooot


Plis bekas tinta yang di kelingkingku (klingking yang paling kecil) emang udah pudar ituuu.. maklum jepretnya barusan iniii malem kan wkwkwkwkk ada lah kelihatan sisa dikit kan yaaa walaupun ungu-ungunya mirip kelingking kejepit pintu..

Udah ah. Mau temani suami nongkrong depan tv hahaha lagi pantau perolehan suara asliii semangat benerrr suami aku. Trus kalo aku lagi di kamar ini wkwkkwk makanya suami sendiri di depan.. kita lagi nginep di rumah ortu di Seketeng soalnya ortu lagi ke Lombok. Karna ituuu kita berdua nginep di sini..gitu.. Udah yaa bye Blogi. See u!

Wassalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokatuh

No comments:

Post a Comment