Pages

Tuesday, March 3, 2015

Ke SMAN 1, then he said ...

Apa cik?
Tar.. tunggu dulu.
Jadi gini Gi..
Kemarin saya ke sekolah Yura. Kau mau ngurusin PMDK-nya yang harus sekolah yang daftarin, jadi saya kesana pengen diskusiin itu ke pihak sekolahnya mengenai kapan diurusinnya dan lain-lain.

You know, guehhhh ketemuuuuh samaaaaah Paaaaaaak Sahabuddin beroooooooooh dan plis deh jangan lebay gitu nyebutnya wakakkaka. Beliau tu guru yang dulu sering ngomelin saya karena rajin telat, bahkan sampai UN pfffft. Tapi wajar sih huuhu emang sayanya dulu yang dudul menej waktunya.. sabar aja dah, nasi sudah menjadi bubur, tinggal di makan deh. Ihhh tuh kan jadi kangen bubur ayam Ciwaruga depan Alfama*t, sedeng sih ah bahas bubur segalaaaa ih kamu mah :( Ya maaf atuh :( Oke dimaafin.
Lanjut.

Intinya pada kesempatan ini, saya mau ngasih tau kalau pak Sahabudin tuh ga percaya kalo saya tuh kakaknya Yura -________- ihhhh kan mirip banget gitu kan yah,. Yura ganteng, saya cantik ganteng, kan samaaaa. Katanya, bertolak belakang gitu. Kalo orang-orang di sekolah (baca: Guru) lain pada tau, ga ada yang percaya lah, beda gitu.. dari segi kerapihan, kedisiplinan, tingkah laku, auuuuufffffffffttttttt jadi serigala aja deh saya kalo dibandingin terus..
Katanya, saya sama Yura bagusnya dituker aja.. e buseeeeet pffffft..
Yura lebih cocok jadi kakak cewe? wakakakakakka SETUJU!! Kakak Ulaaaaa A misyu :'D
Udah, segitu aja ceritanya hahaha

Alhamdulillah.. sebenernya seneng sih ketemu sama beliau, dan seneng juga karena beliau masih tetap sehat. Beliau dulu berjasa banget karena sering negur saya, berarti beliau emang peduli sama murid-muridnya, pengen muridnya lebih baik.
Semoga beliau tetap diberikan kesehatan dan rezeki yang terbaik, aamiin..

Btw, tentang menej waktu yang buruk, iya juga sih, saya emang cacat banget dulu menej waktu. Tapi sekarang saya udah tau cara ngatasinnya. Perlu di bahas kayanya nih di blog huhu
Next post deh..

Udah deh Blogi, pengen nonton~
Bye~

No comments:

Post a Comment