Pages

Wednesday, October 15, 2014

Panggilan test Psikotes

Kemarin dapat panggilan psikotes, eh kemaren lusa sih haha.. Senin. Oh iya, di sini kan WITA cuy, jadi udah jam 00.33 sekarang.. Kan Jumat itu masukin ke bank Mandiri Syariaah sama Bank Danamon. Eh Alhamdulillah pas seninnya dapat panggilan psikotes dari bank Mandiri Syariah nya~ yeay! Jadi baru Selasanya alyas kemarin (perasaan baru tadi :((((( ) test nya.. OMG banyak beud soalnya~ tapi Alhamdulillah karena ngandalin Allah bakal bantu saya, jadinya lancar-lancar aja tadi ngerjainnya. Semoga hasilnya memuaskan.. Gimana Allah aja sekarang mah..percaya pasti itu semua yang terbaik untuk saya.

Haaa btw.. Masih di rumah nih.. Tar malem go caw ke lombok.. Besoknya ke Bandung OMG...ga kerasa.. Saya udah putusin (sama siapa? Wkwk) -- eh serius...zzz putusin kalo saya fix di sumbawa, nunggu-nunggu lowongan aja yeay! Gppa.

Tentang yang mau lanjut ke S2, inshaAllah kalo ada rezeki aja.. Pengennya sih lanjut..kalo suaminya ngedukung ntar *eh 
Hahhaha

Btw eh btw..tadi saya udah ngantuk banget.. Pas kepikiran belum cerita ke kamyu, tidur akoh jadi ga tenang getoh wekkekwekekek

Dah ah.. Udah kan..
Dadaaaagh... Stay healthy yah..
Oke ~
See u
Assalammu'alaikum wr wb..

No comments:

Post a Comment