Pages

Saturday, April 26, 2014

Ke Mujigae ciwalk.

Untuk pertama kalinya saya pergi ke Mujigae haha. Pengen kesana, tapi baru kesampean sekarang huhu.

Fasilitasnya great men. Kan dari dulu cuma denger cerita, katanya gini gitu, tapi ga kebayang hahaha. Jadi..kalo mesen menu, kita tinggal nyari menunya di tab (ipad) yang ada di depan kita. ipad-nya bisa dipake buat narsis-narsis an juga hahaha terus di edit-edit gitu sesuai kemauan kita. Kita juga milih lagu disitu.. ntar video lagu yang kita pilih itu ditampilin di layar segede layar bioskop gitu (lebih kecil dikit). Di tonton deh! tapi lagu yang aku mau gada uy..yah jadinya liatin video yang orang-orang pesen hheu. Beuh tapi seneng banget meeen disana..nyaman.

Suka banget juga sama makanannya.. Saya nyobain bibimbab original kemarin. Ada kimchi juga haha. Kimchi tu kan asem asem gimana gitu rasanya, jadi cocok banget kalo dimakan pake selada atau nasi gitu, enaaaaaak banget. Tapi ga ada itu selada-selada an. Padahal enak banget kayanya kalo pake selada yaks. Tadi adanya nasi doang, kan bibimbab. Yauda di makan gitu aja kimchi nya pake bibimbab. Saya juga mesen ice green tea juga pake red beans Gi. Seger asli..

Saya kesananya bareng Aas Gi. Aas sebelumnya pernah kesana hehe. tuh kan cuma saya doang yang belum kesanaaaa ya ampun. Oh iya, tadi Aas mesen topokki, terus saya nyicip topokki-nya. Aaah daebak! Enak bettt kakaks. Suka jugaaa!

Nih foto-foto waktu di sana.
Ini Bibimbab!!


Gue and bibimbab haha


Aas


Kenyang


Another part of Ciwalk


Kesan buat Mujigae..
- Lagunya kurang lengkap. Lengkapin lagi dong :( lagunya Seo In Guk oppa jadinya ga ada deh 😩
- kimchi-nya dikit amat. kimchi-nya tambahin lagi dong.. Dikit banget. Kata Aas sih yang pernah ke mujigae, waktu itu dia dikasihnya banyak waktu yang di Jakarta tuh..
- fasilitasnya mantap.. Cuma harusnya diperhatiin aja pelanggan yang tempat duduknya best fit atau worse fit. Kan ada tuh yang dateng cuma berdua, ehhh masa pake sofa deket jendela yang cocok buat 5 orang.. Kan ngga fit banget jadinya duduknya.. Kasian aja yang datengnya rame-rame.

Overall.. mantap deh.
Saya kan cerita juga ke temen saya yang orang korea itu. Katanya, fasilitasnya bangus.. Peta subway nya mirip banget sama yang ada di negaraku (Korea), katanya gitu hehe. wah, seneng.

Ehh tau ga..tragedi kapal Seoul itu? Duuh miris banget.. Kasian banget Giii 😢 moga semua korbannya ketemu ya Gi.. walaupun dalam keadaan udah jadi mayat juga. kasihan keluarga-keluarga korban Gi..yang ngerasa kehilangan. Duh kalo beneran ada yang masih hidup, itu bener-bener keajaiban Gi..huhu. Yang penting semua korbannya ketemu dulu yah! Aamiin!!

No comments:

Post a Comment