Pages

Wednesday, August 8, 2012

Internetan dulu~

Oh men! Lu tau ga? Gue mau cerita! #apasih

Maaf, terlalu bersemangat wkakakak
Pasti heran yaa.. kenapa jam segini saya masih bisa cerita ke kamu :) karena.. negara api menyerang.. BUKAN! Karna di rumah udah pake speedy.. HOREEEE SOMBOOONG :D
Nah..biar sombongnya lebih lengkap, saya kasih bukti nih, cekibrot!
wahahahahahha XD


Udah, diem, jangan banyak bercanda, saya pengen cerita.
Untung nih Pak Boy pasang wifi hheu, jadinya saya bisa lancar cari referensi buat ngerjain oleh-oleh dari Bandung. Tadinya waktu liburnya mau dipake buat belajar CI, Joomla, dan sebagainya, tapi tenyata ada oleh-oleh itu. Wah, jadi harus bener-bener bisa ngebagi waktu nih.

Gila aja bagi waktu.. heran aja, masa tiap hari bangun jam 12 siang! SIAL! GA TAU! Tau gitu oleh-oleh dari bandungnya bisa beres dari dulu-dulu zzz
Dari tadi ngomongin oleh-oleh mulu, jadi pengen :"}
Jadi..kamarin tu saya dapet tugas bikin Function Requirement Specification, bikin sistem informasi sekolah gitu.. nah, belum kelar nih, padahal cuma bikin rancangan function doang! Ini baru beres di kertas doang.. *garuk tembok* masih banyak yang harus dikerjain!! KUSO! Gini nih kalo udah di rumah, emang waktunya banyak kepake di rumah (yaiya..masa di apotik), maksudnya ngumpul bareng keluarga gitu.. di depan TV, di dapur bantuin mama masak (cuma di suruh ngulek sambal sih), bersih-bersih rumah, dan pekerjaan-pekerjaan mulia lainnya.. #eaaa

Cik ah.. yang semangat ya Dhe.. mumumumuuuu :* 
*tampar*

Oh iya, saya mau bikin webnya SSC sih tadi sebenernya, lupa, wkakakkak
Yah.. cari-cari template dulu nih kayanya ckckck moga aja sempet.. #soksibuk

Tau ga SSC apaan? ntar deh nyusul yah hahhaha.. ntar di ceritaen..

Dadaaaaaaaaaa Blogi..
I'm so sleepy now hheu
Bubye..

No comments:

Post a Comment