Pages

Wednesday, February 22, 2012

[SMS] Si Adhe telah pergi

Dapet SMS seperti ini dari nomor saya?? BARUSAN!
Ass wrwb.. Selamat malam. Kenal ade? Saya anak dari ibu kosnya ade. Saya tdk memakai nmr pribadi karena takutnya anda bingung atau ragu2 dgn nmr baru (nmr saya) & adanya SMS ini. Saya hanya mengirimkankabar ini ke semua nmr di contact disini. Hari ini sekitar 30mnit yang lalu (pukul 9 sekian) terjadi sesuatu pd dirinya yang tak dapat dihindari, tadi sepulang ia membeli makan di pinggiran jalan ds.ciwaruga, bandung. Sgt sulit saya jelaskan disini krena trjadi dgn tiba2. Ade pergi mninggalkan kita semua... Mari bersama..kita mendoakannya.. semoga ia tenang pergi ke Jepang-nya, untuk membantu ULTRAMAN dlm membasmi kejahatan!! WAHAHAHHAH
Tadi, saya coba ngirim SMS iseng itu ke beberapa nomor hp di phone-book saya.. hahhahaha

Ga tau nih.. Tiba-tiba kangen masa-masa SMA, rajin ngejailin temen-temen. Rasanya seneng aja kalo ada yang marah-marah lalu berlari kecil ingin membalas. Well..wajah saya memang polos dan ngerasa tanpa dosa pada saat itu wahhahahaha tapi terbayar dengan senyum mereka yang membuat saya lebih puas lagi, hheu

Inilah beberapa FEEDBACK mereka.. diurutin yah berdasarkan yang tercepat ngerespon ( ,^^)/

Ardhi : Huahahaaaasseeeemmmmmm!!!

Uwing (Nurwin) : Apasih dhe -,-

Sungi (Kartika) : Sarap gelo.

Bewok (Indra) : Gelo si ade. .

Oti (Osi) : GILA!

Nenek (Rini) : Heh dodol gt lah, ga kaget saya..

a Rio : Yee olegun dkirain bneran -,- 
            Ngagetin orang aja..

bang Ridwan : Somprettt!

Reggy : Ud gebeg.gebeg kaaa.. TT,..

Mpit (Fitria Kartika) : De ga lucu

 a Imam : Kamu gila ade!!!!!
                Imam udah kaget bukan main bacanya....!!!!!
                Dasar adeeeee adeeeee...!!!
                Ada ada aja kamu mah... -__-!!

Ifa : Adeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee !

a Insan : Zzzzzzzzzz.. dasarr. ngagetin aja

Frida : Ih! Ngagetin aja.. Aku udh deg2an

Ega : Edan becandanya jelek ka, deg2an lah untung ga shock ampe teriak2 ala mick jagger ampe tetangga lempar panci

teh Tia : Eh ade, udh kaget ak tau,
               Bisi knp knp.panik
               Eh tau nya hereuy -___-

Azis : Cpek dh .

teh Merryl : Salamin buat ksatria baja hitam yaa, de. :D

Tengkyu untuk pujiannya hahahha.. Semoga aja yang tadinya lagi serius ngerjain apa gitu, ngerjain tugas atau lagi hitung bulu kucing..yang tadinya ngerasa tegang, moga bisa lebih rileks lah..

Jadi kangen orang-orang rumah, kangen ngejailin adik-adik saya hahaha.. Semoga semuanya selalu sehat, aaamiin..

GOOD NITE all.. :)
and Good night, My Bloogi. Makasi udah denger ceritaku.

1 comment: