Pages

Monday, November 7, 2011

UTS pertama di semester 3

Ga terasaaaaa..
Rasanya baru kemarin gue posting tentang UTS pertama, gzzzz

Tadi UTS User Interface-nya pa Ferry.. lumayan ada 4 soal, moga bener semua, Amiin.. Tah, yang kedua tuh pak IW, PRPL.. asli deh gue ngarang bebassssss.. mahasiswi yang gagal masuk sastra mah udah biasa kaya gini. Ah tadi tu bikin gue ga konsen, GILA. ada insiden kecil tadi di kelas antara temen gue sama pak IW. Beuh..antara kasian dan kesel juga ARRRRGH tapi akhirnya bahagia selama-lamanya sih..

Terakhir tadi PRPL juga, yang teori.. Pa BW, dosen favorit guee coy. Masuk jam 1 siang. Tapi tadi ga ngawas si bapanya..kayanya emang sibuk. Tadi juga ngarang bebas lah, sepengetahuan gue aja ngejawabnya. Moga aja bener, amin. PADAHAL GUE UDAH INTEREST BANGET SAMA SOFTWARE ENGINEERING, tapi pas ujian tadi gue ga belajar coy.. ga belajaaaaaar.. nyesek banget gue. Padahal udah nargetin bisa ngejawab bener semua soal, ah sial! Be better lah! Manfaatin waktu yang ada lagi nih.

Tadi sempet ngelihat ekspresi adik-adik gue yang baru ngerasaen UTS di JTK, wkwkwkkw
"Gimana UTS pertama?"
gitu we Kaa.. ada yg di kerjain di rumah juga Kaa, ilkom.. (maksudnya, ujian take Home)
Next.. "Tadi UTS gimana de?"
Pusing Kaa..

WAHHAHAHAHHA
Yang sabar De.. xD
Kaka juga pernah ada diposisi kalian haha
GUTLAK buat semua yaa!! Moga besok-besok lancar! Amiin.. minum VEGE*A atuh biar lancar.
Buat kakak-kakakkyuu juga semua, selamat UTS, moga lancar juga.. Amiiin Ya Rabb..

Belajar Kompiler deh malem ini. Doian guee ya Blogi.. buat besok :*
Yu ah.. belajar dulu..

No comments:

Post a Comment